Linda Rahmadanti | MataMata.com
Andre Taulany. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Komedian sekaligus presenter Andre Taulany buka suara mengenai ancaman yang didapat setelah insiden dugaan menghina Nabi Muhammad SAW.

"Sampai sekarang wah saya nggak lihat (ancamannya). Saya sudah tutup semua (media sosial)," ujar Andre Taulany di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Andre Taulany duduk bersama Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini [Suara.com/Sumarni]

Disinggung kemungkinan masih ada orang yang mencoba mencari celah kesalahannya di masa lalu, Andre Taulany pun punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Tutup Kolom Komentar, Andre Taulany: Cuma Buat Nenangin Diri!

"Nggak. Saya nggak mau berpikiran macam-macam, nggak mau suuzon dan berpikiran aneh-aneh tidak ada," sambungnya lagi.

Yang pasti, lelaki 44 tahun ini belum tahu kapan bertemu dengan sosok yang melaporkan dirinya ke polisi. Andre Taulany masih menunggu panggilan dari aparat kepolisian.

"Saya belum tahu yah. Kalau proses pelaporan itu kan, laporan sudah masuk, saya harus menunggu panggilan dari pihak kepolisian, itu aja sih. Saya belum tahu (ketemunya kapan)," kata Andre Taulany.

Baca Juga:
Disetop dari Acara TV, Andre Taulany Anggap Berkah

Seperti diketahui, Andre Taulany tengah tersandung masalah cukup serius. Mantan vokalis band Stinky ini dinilai telah menghina ulama Ustaz Adi Hidayat dan Abdul Somad dengan sebutan "Adisomad" saat berguyon soal merek sepatu.

Lalu, Andre Taulany juga dituding sudah menghina Nabi Muhammad SAW saat membahas wangi tubuh.

Baca Juga:
Ditanya Kapan Temui Ustaz Abdul Somad, Andre Taulany : Nanti Lihat Saja...

Suara.com/Sumarni

Load More