Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Billy Syahputra sepertinya sudah move on dari Hilda Vitria. Nikita Mirzani mengungkap kalau sahabatnya itu mau menikah dengan kekasihnya sekarang, Elvia Cerolline

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani saat dijumpai Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

“Tahun depan (Billy) mau nikah emang,” kata Nikita Mirzani singkat.

Baca Juga:
Baru Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Dipacari Pengusaha

Lebih lanjut, perempuan 33 tahun ini menyebut Billy Syahputra dan Elvia Cerolline sudah menjalani hubungan serius. Keduanya bahkan disebut telah melakukan fitting baju untuk pernikahannya nanti.

“Tapi memang sama yang ini, kalau sampai tahun depan masih sama-sama, mau menikah memang, kan sudah ukur ukur baju,” sambungnya.

Sayangnya terkait kapan rencana Billy Syahputra menikah, pemain film Comic 8 ini enggan membeberkannya. Kata Nikita Mirzani, Billy Syahputra memang sudah bercerita padanya tentang rencana itu.

Baca Juga:
Beda dengan Ramadan Kemarin, Job Billy Syahputra Berkurang

Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Ya tahun depan (pokoknya menikahnya). Tapi gue nggak bisa mendahului mereka. Mau di bulan apa, pokoknya Billy datang ke rumah gue malam-malam sama pacarnya si L itu. Ngomong 'mam, gue mau nikah' segala macam, 'bagus, ya gue mendukung',” tutup Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui, usai berpisah dengan Hilda Vitria beberapa waktu lalu, Billy Syahputra telah memiliki gandengan yang bernama Elvia Cerolline. Begitu pun dengan Hilda Vitria yang juga mengaku telah dipacari oleh pengusaha.

Baca Juga:
Putus dari Billy Syahputra, 5 Potret Terbaru Hilda Vitria Makin Menawan

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More