Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle telah selangkah lebih maju dibandingkan sebelumnya. Yap, pria asal Australia ini telah melamar Jessica Iskandar.

Hal ini diungkap Jessica Iskandar pertama kali dalam unggahannya dengan keterangan @inijedar "I SAID YES, thank you for my ex. Next,"

Selangkah menuju pernikahan, keduanya ternyata sudah terbuka satu sama lain perihal pendapatan. Hal ini terungkap saat Richard Kyle ditanya oleh Boy William dalam konten Nebeng Boy.

Baca Juga:
Kepincut Janda Cantik, Richard Kyle Akui Kisah Cintanya Mirip Ayahnya

"Who makes more money? Jessica Iskandar or Richo Kyle?" Boy William bertanya.

Boy William dan Richard Kyle. (Youtube/@BoyWilliam)

"Ya dialah," ungkap Richard Kyle dengan tertawa lesu.

"Hahahaha... Ya dialah, I laugh when you say very pasrah," tawa Boy William.

Baca Juga:
Baru Dilamar, Intip 5 Potret Romantis Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Richard Kyle pun mengakui jika kekasihnya tersebut lebih tenar dibandingkan dirinya. Bahkan, setelah berpacaran Richard Kyle lebih dikenal sebagai pacar Jessica Iskandar dibandingkan dengan Richard Kyle.

"Kan like you said Jessica Iskandar, people didnt really know Richo Kyle, lu tau nggak pas kita jadi pasangan banyak orang, gua nggak punya nama tau nggak, selalu Eh pacar Jessica Iskandar...lagi jalan eh pacar Jessica... nggak ada Richo atau Richard, Kyle, selalu eh pacar Jessica nama saya jadi pacar Jessica dan aku dah puas jadi ya accept aja, terima aja," ungkap Richard Kyle.

Baca Juga:
Dilamar Richard Kyle, Jessica Iskandar: Jaga Hatiku 24 Jam Ya!

Duh duh saking tenar dan tajirnya Jessica Iskandar nih!

Load More