Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dea Annisa (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Hubungan asmara Dea Annisa dan Mateo Epalza Ramirez telah berakhir. Aktris yang kerap disapa Dea Imut itu pun mengaku sudah move on dari kekasih Kolombianya tersebut. 

Hubungan mereka harus kandas pada awal tahun 2019 kemarin, setelah tiga tahun menjalin kasih. Saat ini, Dea Annisa lebih memilih fokus di karirnya.

Dea Annisa alias Dea Imut bersama sang pacar, Mateo. (Instagram)

"Nggak sih. Sudah move on. Ya hidup kan harus dijalani, aku memang lagi fokus ke karier aja," kata Dhea Annisa saat ditemui Suara.com di screening film 'Malam Jumat' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (9/5/2019).

Baca Juga:
Hii, Kejadian Ini Dialami Para Kru di Lokasi Syuting Film Horor Dea Annisa

Kepada awak media, perempuan 23 tahun ini mengaku belum punya gandengan baru. Dea Annisa juga tidak memiliki kriteria khusus untuk pendampingnya kelak.

"Belum ada. Doain saja ya. Enggak sulit ya (kriteria), karakter tuh karakter yang bikin nyaman aja. Sesimpel itu aja susah nyarinya," kata Dhea.

Dea Annisa alias Dea Imut. (Instagram)

Meskipun sudah putus, Dea Annisa mengatakan masih berhubungan baik dengan mantannya tersebut. Bahkan, kabar premier film terbarunya Malam Jumat telah ia informasikan kepada sang mantan.

Baca Juga:
Meski LDR, Gaya Pacaran Dea Annisa dan Kekasih Bikin Iri

"Tahu, tahu kalau ada premier kan masih berhubungan baik," Dea Annisa.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Beranjak Dewasa, Dea Annisa Sudah Kenal Make Up

Load More