Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista berhijab.[Instagram]

Matamata.com - Celine Evangelista baru-baru ini memposting foto memakai busana muslim dan hijab. Padahal istri Stefan William tersebut diketahui beragama Kristen Protestan. 

Di foto yang diunggah, Celine tak sendiri, melainkan bersama Ustaz Riza Muhammad. Celine tampak cantik dengan busana syar'i yang didominasi warna pink.

Di caption, Celine menyinggung soal indahnya persaudaraan meski memiliki perbedaan, termasuk keyakinan. Dia juga berterimakasih kepada sang ustaz atas nasihat yang diberikan.

Baca Juga:
Celine Evangelista Berhijab : Insya Allah Mualaf

"Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik Indahnya Saling Menghormati Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman-teman semua," tulis Celine Evangelista.

Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad. [Instagram]

Ternyata ada cerita lain di balik foto Celine Evangelista berhijab tersebut. Sebuah video Instagram Stories yang kembali diunggah sebuah akun gosip perlihatkan Celine sedang bertanya kepada sang ustaz soal hijab yang dikenakan.

Istri Stefan William itu khawatir penampilannya dengan hijab dianggap sebagai sebuah pelecehan. Perbicangan mereka terjadi di meja makan.

Baca Juga:
Berbalut Busana Muslim Syar'i, Penampilan Celine Evangelista Banjir Pujian

Celine Evangelista [Instagram]

"Tapi aku kan non muslim?," tanya Celine.

"Nggak apa-apa," kata Ustaz Riza.

"Tidak menghinakan?," tanya Celine lagi.

Baca Juga:
Tampil Berhijab, Celine Evangelista Justru Tuai Cibiran Netizen

"Tidak mempermainkan, jadi sebenarnya Islam diawali dengan simpati," jawab sang ustaz lagi.

Usut punya usut, Celine Evangelista waktu itu menghadiri sebuah acara bersama teman-teman, termasuk ustaz Riza. Untuk menghormati acara tersebut, dia datang mengenakan setelan baju syar'i.

Suara.com/Yazir Farouk

Load More