Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di Jakarta Selatan (10/5/2019). [Suara.com/Suci Febriastuti]

Matamata.com - Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra sudah move on. Adik almarhum Olga Syahputra ini punya gandengan baru bernama Elvia Cerolline alias El. 

Billy mengungkapkan bahwa kisah cinta keduanya diawali dari video call. Teman Billy yang mengetahui dirinya jomblo, langsung memperkenalkan El kepadanya.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Ketika udah tahu kalau gue udah single, temen gue ada event sama El, di situ teman gue kayak video call sama gue 'Bil, gue ada teman nih. Mau gue kenalin'. Dan ternyata itu El," kata Billy pada Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019).

Baca Juga:
Isu Nikahi Elvia Cerolline, Billy Syahputra: Doakan yang Terbaik

Tak banyak interaksi yang terjadi saat video call tersebut. Namun pria 28 tahun ini mengatakan jika setelah itu keduanya dipertemukan langsung hingga menjalin hubungan yang lebih serius.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Cukup sekedar video call doang terus dia cuma 'Hi', udah gitu doang. Selang berapa minggu kita ngumpul rame-rame sama teman gue, sama teman dia juga," kata Billy.

"Pertama ketemu sih ngobrol biasa banget sih, masih malu-malu. Dan akhirnya beberapa hari kemudian ketemu lagi, dan ngobrol lebih intens," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Orang Terdekat Bongkar Billy Syahputra Segera Menikah?

Billy pun memastikan bertemu El setelah dirinya putus dari Hilda. Senada dengan Billy, El juga mengatakan hal begitu.

Sudah Kenalkan Pacar ke Keluarga Besar

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bocorkan Rencana Pernikahan Billy Syahputra, Tahun Depan?

Sudah dua bulan Billy Syahputra menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline alias El. Meski baru seumur jagung, adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku sudah memperkenalkan El ke keluarga besarnya.

"Untuk El sendiri sudah ketemu sama keluarga gue, keponakan gue, dan kakak gue, keluarga besar gue pokoknya," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Elvia Cerolline mengaku keluarga besar Billy Syahputra bisa menerima dirinya, terutama ayah Billy, Nur Rachman. Kata Elvia Cerolline, sosok Nur Rachman adalah sosok yang lucu dan menyenangkan.

"Baik-baik semuanya, ramah-ramah ponakannya lucu-lucu apalagi El kan suka banget sama papahnya dia lucu," kata El.

Billy Syahputra menyebut respon keluarga terhadap hubungannya dengan Elvia Cerolline memang positf. Mereka selalu mendukung apapun yang dilakukan presenter kocak itu.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Orangtua gue selagi gue bahagia, selagi Bang Billy atau anaknya bahagia ngejalanin sama siapapun, pasti orangtua selalu ngedukung. Beneran orangtua gue itu tipe orang yang nggak pengin tahu dan nggak kepo juga urusan percintaan gue," ungkap Billy Syahputra.

Meskipun demikian, hal sebaliknya tak berlaku pada Billy Syahputra di mata keluarga Elvia Cerolline. Pasalnya, mantan kekasih Hilda Vitria itu belum dikenalkan kepada orang tua Elvia Cerolline.

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More