Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud sepakat menutupi kehidupan pribadinya dari publik sedari dulu. Termasuk saat keduanya dikaruniai buah hati pertama, Zalina Raine Wyllie.

Sejak lahir pada 12 Februari 2019, wajah si kecil belum pernah dipublikasikan melalui media sosial Raisa maupun Hamish Daud. Namun, tampaknya usaha netizen untuk mengobati rasa penasaran tak sampai di situ saja.

Inikah wajah anak Raisa? [instagram/lambe_turah]

Akun gosip Lambe Turah tiba-tiba mengunggah sebuah foto yang diduga anak Raisa dan Hamish Daud, Sabtu (11/5/2019). Dalam foto itu, ayah Raisa terlihat menggendong bayi.

Baca Juga:
Baru Sebulan usai Melahirkan, Perubahan Tubuh Raisa Dapat Pujian

"Maen tebak tebakaaan yuksss. Pinter pinter ga sich. Siapa nama ponakan online minceu satu ini coba???" tulis akun Lambe Turah.

Kolom komentar foto itu pun langsung dihujani ribuan respon yang datang dari netizen. Ada yang sibuk memuji kecantikan paras si kecil, sedangkan segelintir lainnya protes karena merasa privasi sang idola tak dihargai oleh sang admin akun gosip.

Raisa mengumumkan kehamilam pertamanya melalui video. [YouTube/raisa6690]

"Dari pabrik yang berkualitas tinggi. Anaknya jd cakep gini ye," komentar netizen.

Baca Juga:
Kondangan Pasca Melahirkan, Tubuh Langsing Raisa Jadi Sorotan!

"Ihh raisa aja jarang publik hargain donk minceu ceu yaya nya ..ada alasan tertentu nggak go publik .. Cara mereka tuh memang bikin saya makin ngefans," tulis netizen lain.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Nenek Raisa Meninggal Dunia, Wajahnya di Foto saat Masih Sehat Jadi Sorotan

Load More