Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penyanyi lagu religi Opick [Suara.com]

Matamata.com - Penyanyi religi Opick mengaku begitu bahagia karena mendapat amanah menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki.

Saking senangnya, pelantun 'Tombo Ati' itu sampai enggan melakukan apapun selain berzikir di dekat rambut tersebut.

Opick pun menyatakan terinspirasi membuat karya musik karena menyimpan rambut tersebut. Namun, lantaran rasa bahagia yang menggebu, ia justru mengaku malas bernyanyi dan pergi dari kediamannya meski cuma sebentar.

Baca Juga:
Diragukan Keaslian Rambut Nabi Muhammad, Opick: Saya Tak Bisa Apa-apa

Opick dan istri barunya, Bebi Silvana. (Instagram/@bebi.silvana)

"Ya, pasti lah (terinspirasi membuat lagu). Sebelum rambut ini datang juga kita kan nulis kerinduan-kerinduan kepada Rasulullah lewat syair-syair ya," ujar Opick di kediamannya di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019).

"Tapi saya sejak ada rambut ini saya jadi agak malas nyanyi, maunya zikiran saja. Jadi kayak senang saja, nggak mau kemana-mana, maunya di rumah saja," sambungnya lagi.

Opick dan Ustaz Derry Sulaiman membawa selehai rambut Nabi Muhammad SAW. (Suara.com/Ismail)

Meskipun begitu, Opick menyebut album terbarunya sudah rampung digarap. Album tersebut pun akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, Opick menggemparkan publik dengan perjalanan singkatnya ke Turki, beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, ia pulang dengan membawa tabung kecil berisi sehelai rambut Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:
Dipinjam Rusia, Opick Cerita Rambut Rasulullah Dikawal 7 Pesawat Tempur

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Dapat Amanah Simpan Rambut Rasulullah, Ini Cara Opick Pastikan Keasliannya

Load More