Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di Jakarta Selatan (10/5/2019). (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Semakin mesra dengan gandengan barunya, presenter Billy Syahputra sampai-sampai digosipkan akan menikah setelah lebaran.

Billy Syahputra menampik bahwa dirinya akan menikahi Elvia Cerolline alias El setelah lebaran.

Adik almarhum Olga Syahputra ini mengganggap hubungannya dengan El masih masih terlalu dini untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Isu Nikahi Elvia Cerolline, Billy Syahputra: Doakan yang Terbaik

"Setiap orang kalau mendoakan kita khususnya dengan hal-hal yang positif yang baik-baik, kita cukup mengaminkan saja tapi intinya kalau misalnya dibilang mau nikah habis lebaran, belum lah. Karena gue kan masih dini sama orang yang di samping gue kan," kata Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (13/5/2019).

Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). (Suara.com/Suci Febriastuti)

Hampir dua bulan menjalin kasih, mantan kekasih Hilda Vitria ini mengatakan dirinya masih perlu mengenal lebih dalam satu sama lain.

"Jadi kalau misalkan sudah penjajakan lebih dalam, sudah tahu karakter masing-masing, mengerti kondisi Billy, posisi Billy, dan keadaan Billy begitupun sebaliknya, kita pasti ke jenjang yang lebih serius lagi. Kalau untuk saat ini Billy baru kenal El aja sudah hampir dua bulanan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Orang Terdekat Bongkar Billy Syahputra Segera Menikah?

Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). (Suara.com/Suci Febriastuti)

Diketahui, Elvia Cerolline sudah diperkenalkan dengan keluarga besar Billy. Sementara Billy juga mengaku sudah menghubungi keluarga Elvia Cerolline meski belum bertemu secara langsung.

Sebelumnya, kabar pernikahan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline yang akan dilaksanakan usai lebaran dibongkar oleh Raffi Ahmad ketika di wawancara di salah satu stasiun televisi.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Baru Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Dipacari Pengusaha

Load More