Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi Dangdut Annisa Bahar. [Instagram]

Matamata.com - Ibunda Annisa Bahar, Ratna Ningsih kini masih terbaring lemah karena menderita penyakit stroke sejak setahun terakhir. Bahkan dokter yeng menangani kondisi Ratna sudah angkat tangan hingga memvonis usianya tak lama lagi.

Sontak, rasa sedih kini dirasakan oleh si pemilik Goyang Patah-patah itu. Apalagi bila dirinya mengingat-ingat permintaan ibunda yang belum diwujudkannya. Tak muluk-muluk, sang ibu justru mengingingkan jalan-jalan ke Yogyakarta menggunakan kereta.

Baca Juga:
Akui Dekat dengan Duda, Annisa Bahar: Orang Kalimantan dan Pengusaha!

"Simpel banget, mama cuma pengin jalan-jalan ke Yogyakarta tapi naik kereta. Itu belum kesampaian dan membuat saya menyesal seumur hidup," ujar Annisa Bahar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Annisa Bahar [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Salah satu alasan Annisa Bahar belum bisa mewujudkan keinginan sang ibu karena ia dan adik-adiknya sibuk. Namun dengan kondisi sang ibu sekarang, ibunya Juwita Bahar itu pun mengaku begitu menyesal.

"Keinginan mama simpel, cuma sampai sekarang belum terlaksana karena anak-anaknya sibuk. Sekarang giliran mama sakit kita baru berasa. Kalau kita salah banget mengabaikan apa yang mama mau," kata Annisa Bahar menyesal.

Baca Juga:
Umur Ibunya Divonis Tinggal Beberapa Bulan Lagi, Annisa Bahar Syok Parah

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More