Nikita Mirzani di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Kehidupan artis nampaknya memang identik dengan kemewahan. Seringkali para selebriti tanah air mengundang perhatian publik lewat barang mahal dan wah yang kerap ia kenakan. Tak cuma itu, kadang sang buah hati selebriti juga sudah memakai barang branded sejak usia dini.

Salah satunya adalah bayi ketiga Nikita Mirzani yang diketahui baru saja lahir pada tanggal 28 April 2019. Meski baru berusia 2 minggu, bayi Nikita Mirzani sudah kedapatan mengenakan barang mewah.

Dilansir dari akun Instagram, @hermes_selebritii, bayi Nikita Mirzani terlihat menggunakan selimut yang senilai belasan juta rupiah. Selimut bayi tersebut ternyata keluaran dari produk ternama di dunia yakni Hermes.

Baca Juga:
2 Hari Drop, Bayi Nikita Mirzani Akhirnya Tinggalkan RS Eka Hospital

Tipe selimut bayi yang digunakan Nikita Mirzani sendiri merupakan jenis avalon baby blanket blue genievre yang ditaksir Rp. 14.210.000. Sontak saja, hal tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

Nikita Mirzani (Instagram/@hermes_selebritii)

"Haduuhh lagi puasa langsung kenyang min lihat harganya. Aku lahiran pakai selimut 82 ribu alhamdulilah ada rejeki itu sudah termasuk mahal," komentar akun @kacamata_lucuk.

"Buat bayi aja seharga motor," imbuh netizen @widdy_oi.

Baca Juga:
Terungkap, Nikita Mirzani Cinta Banget Sama Vicky Nitinegoro

"Ya ampuuun selimut bayi aja 14 juta. Itu gaji ku berapa bulan ya? Jiwa kemisqieenanku bergejolak. Sukses terus mami Niki," sambung akun @aamamelia08090.

"Duit segitu bisa buat acara syukuran aqiqoh satu kelurahan," komentar netizen lain @annetterachmawati.

Baca Juga:
Biaya Perawatan Anaknya Disangka Kaleng-kaleng, Nikita Mirzani Murka

Load More