Madinah | MataMata.com
Luna Maya dan Syahrini beda gaya dalam berhijab saat umrah. (Instagram/@lunamaya.story, Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Penyanyi Syahrini dan artis Luna Maya menurut rencana bakal dipertemukan dalam acara Shopee Big Ramadhan Sale.

Dilansir dari web resmi aplikasi e-commerce Shopee, pertemuan bersejarah Syahrini dan Luna Maya bakal disiarkan secara live oleh stasiun TV SCTV dan ANTV pada 23 Mei 2019 pukul 19.00 WIB.

Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi, Jakarta (3/5/2019) [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Selain Syahrini dan Luna Maya, acara ini ikut dimeriahkan Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. Yang menarik, foto anak mereka, Gempi juga terpampang dalam poster promo tersebut.

Baca Juga:
Unggah Video Sedang Berdzikir, Syahrini Panen Kritikan Pedas

Belum jelas pasti seperti apa konsep acara tersebut. Bulem diperoleh kepastian apakah Syahrini dan Luna Maya bakal dipertemukan dalam satu segmen.

Luna Maya diketahui hadir di festival musik Coachella 2019, Amerika Serikat. Eks

Keterlibatan Syahrini dan Luna Maya dalam satu satu acara terbilang cukup langka. Pasalnya, sejak akhir tahun lalu, hubungan mereka dikabarkan merenggang.

Syahrini dan Luna Maya ramai dibahas warganet lantaran satu orang lelaki bernama Reino Barack. Diketahui, setelah putus dari Luna, pengusaha tajir itu memilih untuk menikahi Syahrini.

Baca Juga:
Bandingkan Foto Syahrini dan Luna Maya, Elly Sugigi Malah Disemprot Netizen

Syahrini ketika gelar jumpa pers resepsi pernikahan beberapa waktu lalu sempat disinggung awak media apakah mengundang Luna atau tidak. Dia pun memastikan mengundang semua teman-teman artis, termasuk Luna Maya.

Baca Juga:
Dicap Istri Saleha, Syahrini Dibully Netizen saat Nyanyi dengan Gaya Nakal

Load More