Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kriss Hatta - (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hingga kini ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah meyakini apabila anaknya memang menikah dengan Hilda. Bahkan Tuty menyebut Kriss Hatta sempat meminta izin padanya sebelum menikah. 

Namun sayang, kini anaknya Kriss Hatta malah dituding memalsukan dokumen pernikahan sehingga kasusnya harus berhadapan di meja hijau.

Baca Juga:
Sebelum Jalani Sidang, Kriss Hatta Alami Keram Kaki

"Iya yakin (Kriss Hatta menikah sama Hilda), dia minta nikah tapi memang mama nggak hadir. Dia ini menikah. Kenapa dia menyodorkan buku di acara Insert, kan istrinya sudah bohong duluan," kata Tuty Suratinah, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019). 

"Dia (Hilda) bilang nggak pernah menikah, tidak pernah menjadi istri anak saya. Makanya anak saya menyodorkan di acara Insert. Jadi yang berbohong itu bukan anakku duluan tapi pihak istrinya. Memang yakin anak saya menikah, dan meminta izin," sambung Tuty

Meski melihat Kriss Hatta tengah berada di balik jeruji besi, Tuty nyatanya tak membenci Hilda Vitria. Bahkan apabila dipertemukan dengan Hilda, Tuty berharap agar mantan kekasih Billy Syahputra itu bisa berbicara sebenar-benarnya mengenai pernikahan anaknya.

Baca Juga:
Kurusan Dibui, Kriss Hatta Sering Keluhkan Hal Ini

Hilda Vitria [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Biasa saja kita nggak ada rasa benci, apa nggak ada, dendam nggak ada. Sekarang mungkin kita lagi fokus ngurusin Kriss," imbuhnya.

"Kalau memang dia jadi saksi, ngomong yang sejujurnya yang seadanya, kronologinya yang ada. Itu aja yang kami minta, nggak yang kami lebih-lebihkan atau dikurang-kurangi," tuturnya. 

Sekedar informasi, Kriss Hatta resmi menyandang status terdakwa atas kasus pemalsuan akta data nikah dengan Hilda Vitria Khan. Dari kasus ini, Kriss Hatta mesti diganjar dengan tiga pasal sekaligus yakni padal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2.

Baca Juga:
Copot Indra Tarigan Sebagai Pengacara, Kriss Hatta: Memang Sudah Waktunya

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More