Linda Rahmadanti | MataMata.com
Marcell Darwin (Suara..com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Aktor Marcell Darwin ingin menjajal berakting di film bergenre komedi. Hal itu karena selama ini Marcell kerap mendapatkan peran menjadi seorang antagonis dengan pembawaan yang serius.

"Sejujurnya kalau misalkan dikasih kesempatan untuk main film yang genrenya komedi mau banget yah, karena itu sebuah tantangan baru," kata Marcell Darwin, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Yang biasanya kita mainnya serius, cool, atau ya itulah jadi antagonis. Ya itu biasa aja sih, ya mungkin bisa dikasih kesempatan," sambung mantan kekasih Cinta Laura ini.

Baca Juga:
Putus, Marcell Darwin Ogah Balikan dengan Alyssa Bilver

Marcell Darwin

Marcell Darwin yang baru saja menyelesaikan proyek terbarunya di web series VIU berjudul Rewrite mengaku senang ada unsur komedi yang ia bawakan di dalamnya.

"Untuk main komedi kayak di VIU ini mau banget, apalagi di film kan dikasih kesempatan untuk nyoba. Nah, kesempatan seperti itulah," ujar Marcell Darwin.

Marcell Darwin mengungkapkan bahwa dirinya dan pemain lainnya menjadi dekat satu sama lain usai syuting web series VIU.

Baca Juga:
Diam-diam, Marcell Darwin - Alyssa Bilver Sudah Putus Sejak Lama

"Ya itu setelah habis syuting ini nongkrong sama teman-teman receh becandanya kayak, 'apa benar nasi goreng kalau direbus jadi bubur?' Jadi receh gitu, jadi nggak nyambung. Karena kan hampir tiga bulan di lokasi syuting," tuturnya.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Alyssa Bilver, Calon Istri Marcell Darwin Keturunan Tiga Negara

Load More