Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ari Irham [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Meski nama Ari Irham tergolong masih baru dalam dunia akting layar lebar, pesona dari remaja 20 tahun ini mampu menarik minat dari kaum hawa. Ari Irham pun kerap mendapat sorotan tajam hingga dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan.

Terlebih semenjak Ari Irham masuk sebagai pemain film Terlalu Tampan. Ia langsung menjadi bahan perbincangan publik Tanah Air.

Artis Ari Irham berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Lebih lanjut, saat disinggung mengenai perbandingan tersebut, Ari Irham terlihat santai. Menurutnya tak ada masalah jika banyak orang yang membandingkannya dengan Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga:
Cari Tahu Rahasia Wajah Ganteng Iqbaal Ramadhan, Rupanya Suka Makeup

“Mungkin ya, itu perspektif orang ‘kan setiap orang berbeda-beda terhadap aku atau Dilan (tokoh yang diperankan Iqbaal Ramadhan pada film Dilan 1990) itu jadi perdebatan yang menarik di sosial media. Tetapi, kalau itu tanggapan aku ya oke-oke aja. Tapi aku, ya aku, dia ya dia.” kata Ari Irham saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lebih lanjut, aktor sekaligus DJ ini tak mau ambil pusing soal perdebatan tersebut. Yang jelas, sebagai aktor, Ari Irham mengaku hanya ingin berkarya melalui akting.

Artis Ari Irham berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

“Ya mungkin, itu pikiran mereka. Kalau buat aku ya aku, kalau dia, ya dia. Ngapain juga harus bersaing di dunia seni. Buang-buang waktu, kalau bersaing-saing,” sambungnya.

Baca Juga:
Pemotretan Bersama Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan Pakai Alat Bantu

Tak hanya itu, ketika disinggung soal sosok Iqbaal Ramadhan, Ari Irham mengaku tak mengenalnya. Mengingat Ari Irham yang merupakan artis pendatang baru, sedangkan Iqbaal Ramadhan sudah lama berkecimpung di dunia film.

“Enggak (kenal), enggak pernah satu project,” tutupnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Adipati Dolken Diserang Fans Baper Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Load More