Celine Evangelista berhijab.[Instagram]

Matamata.com - Setelah sebelumnya mengejutkan publik dengan tampilan berhijab saat bukber, kini Celine Evangelista kedapatan berhijab lagi saat lakukan bakti sosial. Hal tersebut terekam dalam video unggahan istri Stefan William itu di Instagram pada Kamis (16/5).

Dari video tersebut Celine Evangelista terlihat membagikan kegiatannya saat menyambagi pemukiman warga Garut, Jawa Barat.

"Ini beberapa video kegiatan kita hari ini. Di slide ya Terima kasih ya Tuhan sudah memberikan kesempatan ini, senang sekali bisa mampir silaturahmi bersama adek Erwin dan semua saudara-saudaraku di Garut," kata Celine Evangelista.

Baca Juga:
Sahur Bareng Sahabat, Celine Evangelista Kembali Tampil Berhijab

"Terima kasih @uncle_teebob & teamnya yang membantu. Terima kasih untuk ibu Camat dan team yang juga sudah membantu hingga lancar semua. Semoga bisa diberi kesempatan untuk kembali lagi. Amin," terang istri pesinetron tampan Stefan William itu.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Tak berselang lama, unggahan Celine kembali menjadi sorotan netizen di dunia maya. Bukan hanya kalangan biasa, rekan-rekan artis Celine pun mengaku sedih dan terharu atas apa yang dilakukan Celine.

"Masya Allah Celine. Gue sampai nangis lihatnya. Semoga semua kebaikan Celine dibalas berkali-kali lipat sama Allah. Terus berbuat baik yahh," komentar artis Cut Meyriska.

Baca Juga:
Berhijab Syari Meski Non Muslim, Celine Evangelista: Tidak Menghinakan?

"Masya Allah," kata artis lain Erica Putri.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

"Sumpah sedih banget, jadi merinding," imbuh netizen @tony.radit.

"Kok menyentuh banget lihatnya sampai ikut-ikutan netesin air mata. Masya Allah sehat selalu buat kak @celine_evangelista dan keluarga," terang netizen @nayladhenissa.

Baca Juga:
Celine Evangelista Berhijab : Insya Allah Mualaf

Cantik banget ya Celine Evangelista berhijab?

Load More