Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti

Matamata.com - Sudah sewajarnya kalau ibu bangga terhadap anaknya, seperti Elly Sugigi bangga dengan putri cantiknya, Ulfi Damayanti.

Elly Sugigi pun akhirnya mengumumkan anaknya ganti nama panggung di dunia entertaiment menjadi Ulfi Sugigi.

Ulfi Damayanti (Instagram @ulfidmy)

Besar harapan Elly Sugigi agar putrinya bisa mengikuti kesuksesannya di dunia hiburan.

Baca Juga:
Makin Lengket, Kepoin Yuk 5 Kemesraan Elly Sugigi dan Hendry

"Sekarang Ulfi ku ganti buat nama panggungnya jadi ULFI SUGIGI. Semoga dia bisa mulai ke dunia entertain seperti mamanya Elly Sugigi," tulis Elly Sugigi, Sabtu (18/5/2019).

Artis yang mengawali karier sebagai penonton bayaran ini pun berjanji akan mengajari anaknya akting dan mengorbitkan Ulfi sampai terkenal.

Elly Sugigi (Sumarni/Suara.com)

"Doainya rejekinya bagus buat ulfi..amin..nanti mama ajarin akting ya..mending tenarin anak sendiri nanti dia bisa bantu kita," ungkapnya.

Baca Juga:
Pamer Foto Seksi Sambil Berendam, Elly Sugigi Sebut Irfan Sang Pangeran

Namun ada satu pesan Elly Sugigi buat putri cantiknya. Ia tak ingin Ulfi mengikuti jejaknya dalam urusan asmara.

"Tapi jangan sampe nikah 4 x juga kayak mamanya hehehe," harapnya.

Beberapa netizen pun ikut mendoakan karier Ulfi Sugigi. Beberapa juga mendukung tindakan Elly yang akhirnya sadar dan lebih peduli karier anak-anaknya daripada orang asing.

Baca Juga:
Ulfi Damayanti Tidak Tahu Elly Sugigi Lakukan Foto Prewed

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian

"Nah gitu dong Mpok, mending fokus ke anak sendiri dulu dari pada ngurusin brondong2. Tugas sebagai ibu single parent itu tak hanya soal materi, tapi juga kasih sayang dan perhatian yang full buat anak2nya," komentar netizen.

"Bener banget mpok mending tenarin anak sendiri, dari pada orang baru kenal..kalau anak nggak bakal berhianat kalau orang lain banyak kemungkinan berhianat mpok.. Semoga sukses terus ya mpok elli," komentar netizen lain.

Load More