Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Diva Indonesia yang kini terjun ke politik Krisdayanti diprediksi bakal lolos ke Senayan sebagai anggota dewan dengan perolehan suara cukup tinggi. Menanggapi itu, perempuan 44 tahun ini pun angkat bicara.

"Rasanya nggak percaya, ya, karena ini beda, kan, election. Kita dipilih. Beda dengan pemilihan nyanyi," ujar Krisdayanti di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

Baca Juga:
Krisdayanti Rela LDR-an dengan Raul Lemos, Kenapa?

Ibu Aurel Hermansyah ini pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya sebagai anggota DPR RI untuk Dapil V Malang Raya.

"Ketika saya mendapatkan kepercayaan dari konstituen dari Dapil saya di Malang itu luar biasa. Saya berterima kasih," tutur Krisdayanti.

Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)

Tidak cuma itu, dia juga senang keputusannya terjun ke dunia politik praktis mendapat dukungan penuh dari suaminya, Raul Lemos.

Baca Juga:
4 Koleksi Sneakers Krisdayanti Ini Harganya Bikin Pening, Mahal Semua!

"Kalau suami saya itu pemprakarsa politik saya, dia memilih ide-ide birilian, dia selalu mengingatkan saya untuk kerja dengan semangat dan kedisiplinan tinggi dengan tepat waktu, pelaksanaannya juga tepat dengan rakyat," pungkas Krisdayanti.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Unggah Video saat Usianya 17 Tahun, Wajah Krisdayanti Jadi Sorotan

Load More