Madinah | MataMata.com
Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. [Matamata.com/Suci Febriastuti]

Matamata.com - Tujuh hari melahirkan Arrasya, anak dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar pada13 Mei 2019 lalu, Tasya Kamila menceritakan pengalamannya menjadi ibu muda.

Dijumpai di acara akiqah anaknya di kediamannya di bilangan Cinere, Depok, Minggu (19/5/2019),Tasya Kamila mengaku kurang tidur.

Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. [Matamata.com/Suci Febriastuti]

"Paling sulit mencari waktu tidur. Udah kayak syuting sinetron stripping, untung udah terlatih begadang. Ya itu sih paling menyesuaikan waktu untuk beristirahat sama terus memberikan nutrisi yang baik untuk anak," kata Tasya Kamila kepada wartawan.

Baca Juga:
Tasya Kamila - Randi Bachtiar Gelar Akikah Anak

Hal sama juga dirasakan Randi Bachtiar yang kebagian tugas mengganti popok Arrasya.

Tasya Kamila menggelar pengajian di kediamannya. [Matamata.com]

"Makin kurang tidur. Soalnya ada waktu bangun buat sahur, salat juga, terus nunggu matahari terbit, baru tidur lagi. Pas baru mau tidur udah nangis lagi. Terus kita kalau pagi itu suka ngejemur bayinya," sambung Randi Bachtiar.

Tapi, yang palihn dirasakan Tasya Kamila adalah saat menyusui Arrasya. Maklum, di usianya yang masih sangat kecil, bayi mungilnya sedang getol-getolnya menyusu ASI.

Baca Juga:
3 Hari usai Melahirkan, Penampilan Tasya Kamila Sungguh Aduhai

Prosesi cukur rambut anak Tasya Kamila. [Matamata.com/Suci]

"Cuma ya kita jalanin dengan ikhlas, tetap semangat mau memberikan nutrisi yang terbaik buat anak. Senang juga kan lihat anak kenyang ASI. Jadi kan tetap semangat meskipun luka-luka, lecet-lecet, perih-perih," kata Tasya.

Load More