Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Instagram)

Matamata.com - Sempat beberapa kali membantah telah menikah dengan Kriss Hatta di depan majelis hakim, Hilda Vitri memberikan pengakuan mengejutkan. Pengakuannya akhirnya terungkap ketika hakim membacakan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Dalam BAP ada mengaku pernah menikah siri dengan terdakwa," kata hakim saat sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5/2019).

Hilda Vitria di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Mendengar hal tersebut, Hilda Vitria tak kemudian membantah. Ia mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta, tapi di bawah tekanan.

Baca Juga:
Hilda Vitria Mewek Dibom Pertanyaan Pengacara Kriss Hatta!

"Saya pernah menikah yang mulia, tapi saat itu keadaan saya dalam tertekan," ungkap Hilda Vitria ke majelis hakim.

Menurut Hilda Vitria dia terpaksa menikah karena Kriss Hatta saat itu ingin mengakhiri hidupnya dengan meminum obat serangga. Bahkan, mantan kekasih Billy Syahputra itu sempat mengalami tindak kekerasan.

"Dia menyemprotkan racun serangga ke mulutnya dan menonjok ke mata Hilda," tutur Hilda Vitria.

Baca Juga:
Dicecar Pertanyaan oleh Pengacara Kriss Hatta, Hilda Vitria Nangis

Kriss Hatta (Suara.com/Revi C Rantung)

Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen yang membelit Kriss Hatta berlangsung di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (20/5/2019). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), yaitu pelapor (Hilda Vitria).

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Baru Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Dipacari Pengusaha

Load More