Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roy Kiyoshi (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Roy Kiyoshi baru saja dirundung duka. Pasalnya Roy Kiyoshi ditipu oleh mantan asisten pribadinya, Muhammad Syahroni. Tak tanggung-tanggung, Roy Kiyoshi mengaku ditipu hingga Rp 300 juta rupiah.

Menanggapi hal ini, Roy Kiyoshi lantas memutuskan untuk berkonsultasi kepada polisi. Selasa (21/5/2019), Roy Kiyoshi menemani sang korban ke Polres Metro Jakarta Barat.

Peristiwa tertipunya Roy Kiyoshi ini juga menuai banyak komentar negatif. Pasalnya Roy Kiyoshi yang indogo bisa ditipu oleh sang asisten.

Baca Juga:
5 Seleb Tanah Air yang Rayakan Waisak, Ada Roy Kiyoshi Lho

Mengetahui hal ini, Roy Kiyoshi lantas buka suara memberikan klarifikasinya. Berdasarkan paparan ceritanya, Roy Kiyoshi mengatakan bahwa dirinya memiliki firasat.

"Aku udah tau akan terjadi, aku punya firasat waktu nerima dia masuk jadi asisten aku," ujar Roy Kiyoshi saat ditemui awak media.

Hanya saja firasat tersebut terkalahkan dengan rasa nggak tegaan yang dimiliki oleh Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Gemar Berbusana Nyentrik, Roy Kiyoshi Terinspirasi G-Dragon BIGBANG

"Rasa nggak tega aku ah masa sih masa iya yah orangnya ngomongnya alus ini keknya ada yang aneh deh ada sesuatu yang gak beres," imbuhnya.

Roy Kiyoshi. (Instagram/@roykiyoshi)

Hingga akhirnya seiring berjalannya waktu, kecurigaan Roy Kiyoshi ini terbukti. Pria indigo tersebut juga menegaskan meski dirinya memiliki firasat, namun dia tidak bisa menghindari takdir.

"Ya saya tahu akan terjadi tapi kadang saya nggak bisa menghindari itu. Kadang kita nggak bisa menghindari itu karena takdir," kata Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Tertipu! Duit Rp 300 Juta Roy Kiyoshi Dibawa Kabur Mantan Asisten

Load More