Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roy Kiyoshi (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Roy Kiyoshi tidak terima kemampuan indigonya terus dipertanyakan warganet gara-gara kedapatan kena tipu mantan asistennya sendiri, Muhammad Syahroni.

"Ya itu juga yang haters dan beberapa orang yang ngenye yang bilang 'Kok Roy Kiyoshi bisa ngeramal, indigo, tapi kecolongan," kata Roy Kiyoshi di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

Roy Kiyoshi [Suara.com/Sumarni]

"Ya saya tahu akan terjadi. Tapi kadang saya nggak bisa menghindari itu. Itu curahan hati saya yang pengin saya sampaikan sebenarnya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kemampuan Indigonya Dipertanyakan Sejak Kena Tipu, Roy Kiyoshi Buka Suara

Dia mengaku punya alasan menerima Muhammad Syahroni sebagai asisten pribadi meskipun sudah tahu aura lelaki tersebut tidak baik.

"Banyak sekali pertanyaan, beribu-ribu pertanyaan di akun media sosial saya, YouTube, Instagram, Twitter, kenapa bisa terjadi seperti itu. Jadi saya udah punya firasat duluan. Dan nggak tega. Ya sudah akhirnya kejadian seperti ini," ujar Roy Kiyoshi.

Seperti diketahui, Muhammad Syahroni mengiming-imingi seorang klien buat bayar Rp 10 juta agar bisa konsultasi dengan Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Indigo Kena Tipu, Roy Kiyoshi: Merasakan Tapi Nggak Bisa Menghindari Takdir

Roy Kiyoshi [Suara.com/Sumarni]

Sayangnya, uang tersebut tidak masuk ke rekening Roy Kiyoshi ataupun ibunya, Meilany Chandrawati, melainkan ke rekening pribadi Muhammad Syahroni.

Total sudah ada 30 orang yang kena tipu dengan kerugian mencapai lebih dari Rp 300 juta. Kekinian, Roy Kiyoshi mengaku sudah hilang kontak dengan lelaki tersebut.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
5 Seleb Tanah Air yang Rayakan Waisak, Ada Roy Kiyoshi Lho

Load More