Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Matamata.com - Kabar kondisi ustaz kondang Arifin Ilham tengah kritis dibenarkan oleh adik keempatnya, Kokom. Menurutnya, ustaz Arifin Ilham kritis sejak Selasa dini hari tadi.

"Saat ini ustaz Arifin kondisinya kritis, berharap supaya bisa melewati masa kritisnya. Sejak tadi malam jam 2 jam 3," ungkap Kokom saat dihubungi melalui telepon, Selasa (21/5).

Ustaz Arifin Ilham pun saat ini berada di ruang ICU guna mendapat perawatan lebih lanjut. Pihak keluarga masih belum bisa mengetahui perkembangannya secara langsung karena ruangannya disterilkan.

Baca Juga:
Aa Gym Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham dari Mekkah

"Kita kurang tahu ya, kita semua serahin ke dokter karena ruangannya steril, kita juga nggak bisa masuk," paparnya.

Kondisi penurunan kesehatan ustaz Arifin Ilham diakui Kokom termasuk mendadak. Pasalnya, seminggu lalu kondisinya sangat sehat walafiat. 

"Setahu saya ustaz masih sadar cuma nggak bisa berkomunikasi," papar Kokom menegaskan bahwa kakaknya tidak dalam kondisi koma.

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Dalam Kondisi Kritis

Ustaz Arifin Ilham - (Instagram/@alvin_411)

Bahkan, seminggu sebelumnya, ustaz Arifin Ilham bersama istri-istrinya berencana pulang ke Indonesia untuk merayakan lebaran di Jakarta. 

"Seminggu kemarin tuh ustad sehat sekali kondisinya alhamdulillah baik. Dan memang rencana lebaran pulang ke Indonesia seminggu sebelum lebaran, sudah kita bicarakan semua. Tolong doa semuanya aja semoga Allah memberi yang terbaik," tukasnya meminta doa.

Baca Juga:
Yusuf Mansur Bantah Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal

(Yuliani)

Load More