Nicky Tirta/instagram@nickytirta

Matamata.com - Lagu bertajuk Indah Cintaku yang pernah dipopulerkan Nicky Tirta dan Vanessa Angel rencananya akan di-remake kembali. Hal itu disampaikan penyanyi aslinya Nicky Tirta lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (21/5).

Menariknya, Nicky Tirta berencana akan membuat lagu Indah Cintaku dalam bahasa Mandarin. Tak tanggung-tanggung Nicky berencana menggandeng salah satu selebgram cantik yang bernama Natalie Zenn yang fasih berbahasa Mandarin.

"Punya temen @nataliezenn24 jago nyanyi + bahasa Mandarin. Akhirnya kemarin-kemarin sempat punya ide bikin ini "Zhen me de ai" - " Indah Cintaku" ditranslate-in jadi versi Mandarin (cover 1 menit), dibantuin direkam langsung sama yang punya lagu + produser saya @alamurbach dan masih mentah banget belum di arransment sama sekali, kira-kira kalau diseriusin oke nggak nih?," kata Nicky Tirta.

Baca Juga:
Single Parent, 5 Cara Nicky Tirta Manjakan Putri Semata Wayangnya

Dari unggahan tersebut, Nicky Tirta dan Nataliae Zenn kompak menyanyikan sepenggal lagu Indah Cintaku yang telah diterjemahkan dalam bahasa Mandarin.

Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

Sontak saja, postingan tersebut langsung mendapat reaksi yang beragam dari netizen.

"Suka bagus banget lanjutkan," komentar akun @christiasary.

Baca Juga:
Dikabarkan Ingin Bunuh Diri, Nicky Tirta Ungkap Kondisi Vanessa Angel

"Indonya aja udah udah bagus banget lagu ini, jadi Mandarin dan suaranya juga bagus banget jadi nggak sabar ni nunggu direkam ulang," sambung akun @lilydarenn.

"Bagus banget," imbuh netizen @haryatinurdin.

Baca Juga:
Lewat 7 Foto Ini, Nicky Tirta Buktikan Pesonanya di Dapur

"Kok berasa Korea suara berdua bagus banget. Cocok," terang netizen @gc.miyuki.

Load More