Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Hilda Vitria diketahui menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan oleh Kris Hatta, Senin (20/5/2019). Dalam sidang tersebut, Hilda Vitria menangis karena dicecar pertanyaan oleh tim pengacara Kriss Hatta.

Saat ditanya hal tersebut, Billy Syahputra langsung menyudahi wawancara dan menarik tangan kekasihnya, Elvia Cerolline.

Baca Juga:
Hilda Vitria Akui Pernah Menikah dengan Kriss Hatta, Nah Lho!

"Kalau itu no comment-lah," kata Billy Syahputra, saat ditemui Suara.com di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Begitu juga saat Billy Syahputra diminta memberi komentar mengenai adanya pernikahan siri yang dilakukan oleh Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Dia langsung pamit dan enggan menanggapi persoalan yang terjadi dengan mantan kekasihnya tersebut.

"No comment lah, makasih ya teman teman. No comment, makasih," ujar Billy kepada awak media.

Baca Juga:
Hilda Vitria Mewek Dibom Pertanyaan Pengacara Kriss Hatta!

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

Seperti diketahui, saat sidang dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Hilva Vitria dimintai keterangannya sebagai saksi. Dalam sidang, Hilda awalnya membantah pernah menikah dengan Kriss Hatta, namun keterangan tersebut berbeda dengan BAP yang dibacakan oleh majelis Hakim.

Hilda Vitria akhirnya mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta. Namun hilda mengakui pernikahan tersebut terjadi karena tekanan. Saat itu Kriss mengancam akan minum racun serangga jika Hilda menolak untuk menikah.

Hilda Vitria menangis saat jalani sidang dengan terdakwa Kriss Hatta. [Matamata.com]

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Dicecar Pertanyaan oleh Pengacara Kriss Hatta, Hilda Vitria Nangis

Load More