Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hilda Vitria. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kesaksian Hilda Vitria pada Senin (20/5/2019) lalu dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan terdakwa Kriss Hatta cukup mengagetkan publik.

Terkait hal itu, Hilda didampingi tim kuasa hukum gelar jumpa pers. Dia tak ingin pengakuannya di persidangan jadi multitafsir

Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (2/5/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Di sini Hilda mau klarifikasi perkataan Hilda kemarin di persidangan. Kenapa Hilda bilang (ada pernikahan) di situ kan Hilda bilang, itu karena tertekan," kata Hilda saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2019) malam.

Baca Juga:
Hilda Vitria Mewek di Sidang Kriss Hatta, Ini Kata Billy Syahputra

Hilda juga mengungkap alasan dirinya sempat menangis di dalam persidangan. Tangisnya pecah karena dia merasa disudutkan.

Hilda Vitria gelar jumpa pers. (Suara.com/Ismail)

"Kemarin kenapa nangis ya itu dia lah, ada pertanyaan yang menurut Hilda nggak sesuai dengan perkara di situ. Ditanya soal kayak kapan mama nikah sama papa tiri, ini apa nyambungnya sama perkara pemalsuan," katanya menuturkan.

Menurut Hilda, pernyataannya di persidangan kemarin belum tuntas. Meski mengakui adanya peristiwa pernikahan, dia tetap mengelak bahwa yang dilakoninya bersama Kriss Hatta saat itu bukan pernikahan sesungguhnya.

Baca Juga:
Hilda Vitria Akui Pernah Menikah dengan Kriss Hatta, Nah Lho!

"Selama ini banyak pertanyaan sebenernya lo nikah apa nggak sih Hilda? Hilda tetep bilang nggak, nggak dan nggak. Karena menurut Hilda begini loh, Hilda ini seorang Muslim, di mana di dalam agama Hilda itu yang namanya menikah ini setahu Hilda itu harus ada wali, kedua orangtua, dan di situ nggak ada, jadi menurut Hilda adegan yang kalian lihat, peristiwa yang ada di video itu, itu menurut Hilda tidak sah dan Hilda tidak pernah menikah," ujar Hilda menjelaskan.

Suara.com/Yuliani

Load More