Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kriss Hatta (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Kriss Hatta menyebut Hilda Vitria tak perlu ambil pusing soal status pernikahan mereka yang sah di mata Pengadilan Agama Bekasi. Toh kata Kriss Hatta, hal itu bisa ditanyakan pada instansi terkait.

Hal tersebut disampaikan Kriss Hatta saat dijumpai sebelum memasuki ruang sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (22/5/2019).

Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (2/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

“Kalau dia merasa tidak sah, ya ngomong saja sama PA Bekasi, kan instansi negara tersebut yang menyatakan pernikahannya sah. Gitu aja kenapa harus ribet sih,” ucap Kriss Hatta.

Baca Juga:
Akui Ada Pernikahannya dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria: Tapi Tidak Sah

Pasa persidangan sebelumnya, Hilda Vitria mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta. Namun, mantan kekasih Billy Syahputra itu menyebut bahwa pernikahan itu tidak sah lantaran adanya tekanan.

Hal tersebut disampaikan Hilda Vitria agar polemik antaran dirinya dan Kriss Hatta tak berkepanjangan. Apalagi, kasusnya dengan Kriss Hatta telah masuk dalam ranah hukum.

“Di sini Hilda mau klarifikasi perkataan Hilda kemarin di persidangan. Kenapa Hilda bilang (ada pernikahan) di situ kan Hilda bilang, itu karena tertekan," tutur Hilda Vitria dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2019) malam.

Baca Juga:
Hilda Vitria Mewek di Sidang Kriss Hatta, Ini Kata Billy Syahputra

Hilda Vitria [Suara.com/Yuliani]

Sekedar informasi, Kriss Hatta resmi menyandang status terdakwa atas kasus pemalsuan akta data nikah dengan Hilda Vitria Khan. Dari kasus ini, Kriss Hatta mesti diganjar dengan tiga pasal sekaligus yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Hilda Vitria Akui Pernah Menikah dengan Kriss Hatta, Nah Lho!

Load More