Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bastian Steel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi Bastian Steel ikut prihatin atas adanya kerusuhan di beberapa lokasi di Jakarta pasca demonstrasi di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pada Selasa (21/5/2019) malam.

"Aduh, gue prihatin banget sih. Itu kan yah, gue berterima kasih banget kepada aparat keamanan semua, dari pihak kepolisian yang pastinya sudah memberikan yang terbaik," kata Bastian Steel di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/5/2019).

Bastian Steel di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Lewat video kerusuhan yang beredar di media sosial, mantan personel Coboy Junior ini melihat banyak remaja yang terlihat masih di bawah umur juga terlibat dalam kerusuhan tersebut.

Baca Juga:
Tak Cemas Bepergian saat Kerusuhan 22 Mei, Bastian Steel:Gue Percaya Polisi

"Padahal gua lihat di videonya padahal itu bocah-bocah tanggung yang rusuh coba. Emang mereka ngerti, emang sudah pada nyoblos sebelumnya?" kata Bastian Steel.

"Misalnya bahas soal politik ya. Cuma kan yang gua lihat yang rusuh itu bukan yang benar-benar pendemo kepada pihak-pihaknya gitu," lanjutnya.

Meski mengaku tak paham politik, Bastian Steel menyayangkan hal tersebut terjadi. Ia pun berharap agar kondisi keamanan di Indonesia bisa cepat pulih kembali.

Baca Juga:
Cie, Bastian Steel Keciduk Buka Puasa Bareng Shafa Harris

Bastian Steel di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Cuma gua perhatiin soal rusuhnya, kayak seusia-seusia di bawah gua bahkan yang ikut. Ya semoga cepat kondusifl ah karena menurut Babas itu buang waktu, lebih baik tidur dirumah, sahur, puasa, sama keluarga, enak adem ayem, nggak capek. Daripada nanti kenapa-kenapa malah orangtua kalian yang bingung," tutup Bastian Steel.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Cantik Bukan Alasan Bastian Steel Naksir Shafa Harris, Lalu Apa?

Load More