Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kriss Hatta. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan terdakwa Kriss Hatta kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). Sidang kali ini pun beragendakan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Meski demikian, sebelum sidang digelar, Kriss Hatta sempat menanggapi soal Hilda Vitria yang menangis saat persidangan sebelumnya. Di mana saat itu, Hilda langsung menangis ketika dicecar pertanyaan oleh kuasa hukum Kriss Hatta. 

Hilda Vitria [Suara.com/Yuliani]

Lantas apa tanggapan Kriss Hatta melihat Hilda menangis? Tidak ingin berkomentar banyak, presenter "Uang Kaget" ini justru merasa kasihan pada Hilda Vitria. 

Baca Juga:
Hilda Vitria Klaim Pernikahannya Tidak Sah, Kriss Hatta: Ngomong Sama PA!

"Ya saya turut prihatin aja," kata Kriss Hatta singkat, sebelum memasuki ruang sidang. 

Meski demikian, Kriss Hatta sempat memberi ucapan terima kasih pada para awak media yang senantiasa meliput kasusnya. Ia berharap agar kasusnya dapat diperhatikan dengan baik supaya bisa membongkar soal tudingan miring terhadapnya.

Baca Juga:
Kriss Hatta Optimis Bebas, Nikita Mirzani Hanya Tertawa

"(Hari ini) saksi dari JPU masih, nanti tanggal 27 saksi dari terdakwa yang meringankan. Ya tapi by the way terima kasih kalian masih mau nih memonitor. Pokonya liput jalanya persidangan, karna sidangnya terbuka biar tidak ada dusta diantara kita," ujarnya.

Sekedar informasi, Kriss Hatta resmi menyandang status terdakwa atas kasus pemalsuan akta data nikah dengan Hilda Vitria Khan. Dari kasus ini, Kriss Hatta mesti diganjar dengan tiga pasal sekaligus yakni pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Akui Ada Pernikahannya dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria: Tapi Tidak Sah

Load More