Madinah | MataMata.com
Ustadz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. [Instagram]

Matamata.com - Ustaz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menyerukan untuk menghentikan kekerasan yang terjadi dalam aksi 22 Mei di Gedung Bawaslu dan beberapa titik di Ibu Kota lainnya.

Seruan tersebut disampaikan Aa Gym melalui rekaman suara yang diunggah di akun twitter-nya @aagym.

Berikut pernyataan Aa Gym selengkapnya :

Baca Juga:
Aa Gym Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham dari Mekkah

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Sungguh memilukan telah terjadi kerusuhan di antara kita. Di negeri yang kita cintai di bulan suci. Saudara-saudaraku sebangsa setanah air. Kita adalah bersaudara, aparat, rakyat, para tokoh adalah sama saudara. Anak Bangsa Indonesia.

Indonesia ini adalah rumah kita. Yang harus kita jaga bersama. Amanah Alloh. Stop hentikan, mohon hentikan segala kekerasan dari pihak manapun. Kekerasan, kerusuhan hanya akan menimbulkan masalah yang lebih buruk.

Kerusakan dan kehancuran bagi negeri ini, Naudzubillah. Dimohon semua pihak menahan diri, sepanas apapun suasana dan hati tetap harus berpikir jernih jangan pernah terprovokasi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan negeri ini hancur-hancuran.

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar, Kabar Duka Datang dari Keluarga Aa Gym

Saudaraku, kita selesaikan bersama Insya Alloh dengan cara-cara yang benar, koridor benar, konstitusional maka mohon para tokoh, pejabat diomohon segera berembuk untuk meredakan ketegangan ini. Kita ajak masyarakat untuk menempuh jalan yang konstitusional.

Jangan sampai bertambah rakyat dan aparat yang menjadi korban. Ingat sekali lagi ini adalah ujian bersama dan kita ini bersaudara. Ini adalah bulan suci dan Insya Alloh kita bisa melewati semua ini dengan baik. Jikalau niat kita benar cara kita benar dan selalu mohon pertolongan Allah SWT. Aamiin ya Alloh.

Baca Juga:
Ustaz Abdul Somad Difitnah, Reaksi Aa Gym Bikin Kaget!

Load More