Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani adalah satu sosok yang ikut membantu persoalan Hilda Vitria menghadapi Kriss Hatta soal pemalsuan dokumen pernikahan.

Setelah Hilda Vitria mengakui adanya pernikahan dalam persidangan lanjutan yang dilaksanakan pada Senin (20/5/2019) lalu, unggahan Nikita Mirzani dengan putra ketiganya dikomentari oleh netizen.

Tak lain dan tak bukan adalah soal Hilda Vitria yang mengakui adanya pernikahan dengan Kriss Hatta.

Baca Juga:
Busyet! Total Harga OOTD Nikita Mirzani Sehari Lebih dari Rp 500 Juta

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani terlihat menggendong putra ketiganya. Ia tampak bersyukur akan kehadiran putranya yang bernama Arkana Mawardi tersebut.

Kebahagiaan Nikita Mirzani disulut oleh salah satu netizen yang mengomentari soal sia-sia membantu Hilda Vitria dalam kasusnya dengan Kris Hatta.

Unggahan Nikita Mirzani dikomentari netizen. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

@ray_winata26 : "Nyai itu si hildong mengakui pernah menikah dengan kh sia-sia dong mami ama billy bela-belain dia sampe bantuin cariin pengacara"

Baca Juga:
Kriss Hatta Optimis Bebas, Nikita Mirzani Hanya Tertawa

Nikita Mirzani pun menjawabnya dengan tegas komentar dari netizen tersebut.

Jawaban Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

@nikitamirzanimawardi_17 : "@ray_winata26 baca deh yang benar. Nikah siri bukan negara, yang di pertanyakan dari mana buku nikah itu ada?? Sudah paham mbak nya. Udah lah yah tunggu aja akhir nya . Jadi penonton yang baik aja,"

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kena Imbas Aksi Demo 22 Mei

Duh duh sabar Nikita Mirzani!

Load More