Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maruf Amin meminta doa restu kepada jemaah dan pengurus Pondok Pesantren Azzikra Bogor, Jawa Barat, yang dipimpin pengkhotbah beken Ustaz Arifin Ilham, untuk maju sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Jokowi pada Pilpres 2019. [Suara.com/Rambiga]

Matamata.com - Umi Akhtar, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham sempat curhat di Instagram sehari sebelum suaminya meninggal dunia.

Ia mendoakan Ustaz Arifin agar bisa melewati masa kritis di ruang ICU di Rumah Sakit Gleneagles, Penang.

Opick bersama istri barunya, Bebi Silvana, menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. (Instagram Bebi Silvana)

"Ya Allah sembuhkan sembuhkan sembuhkan..Engkau yang maha kuasa.. maha penyembuh.. Sehat afiatkan kembali ya Rabb.. Imam kami fillah..Abi kami fillah.. Murobbi kami fillah..," tulis Umi Akhtar.

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Syahrini: Alfatihah untuk Guruku!

Ada yang cukup mencuri perhatian di tulisan Umi Akhtar selanjutnya. Rupanya, Sofia Zikria, anak yang baru dilahirkan pada April lalu belum pernah dipeluk dan dicium Ustaz Arifin Ilham. Sofia merupakan putri kedelapan sang ustaz.

Ratusan jemaah ustaz Arifin Ilham [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Anandaku sayang.. Shofi ku sayang..merasakan pelukan.. ciuman abinya pun belum pernah.. Ya Allah.. Mohon doanya...Dari sholeh dan sholehah fillah," ungkap Umi Akhtar.

Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5/2019) malam. Jenazah rencananya dimakamkan di kawasan Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor siang ini.

Baca Juga:
Tutup Usia, Ini Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Sebelum dimakamkan, jenazah Ustaz Arifin Ilham lebih dulu singgah di rumah duka kemudian disalatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Beredar Video Jenazah Ustaz Arifin Ilham Senyum dengan Wajah Berseri

Load More