Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Opick (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Opick merasa terpukul atas kepergian Ustaz Arifin Ilham. Penyanyi religi tersebut ikut menyambut kedatangan jenazah sang rekan di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Kamis (23/5/2019).

Bagi Opick, Ustaz Arifin Ilham merupakan sosok guru dan kakak yang begitu rendah hati. Pelantun 'Alhamdulillah' itu juga menyebut Ustaz Arifin Ilham berjiwa humoris.

Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]

"Kita kehilangan sosok yang luar biasa, sosok abang, guru, orangtua, orang yang bisa menerima kita kapan saja, dirangkul. Dia senang sekali dipanggil abang, orangnya humble," kata Opick ditemui di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga:
Ini Pesan Menyentuh Menantu Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang Mualaf

"Dia lucu, dia sering godain, humoris, masyaallah dia guru tapi dia lucu," sambungnya lagi.

Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5/2019). Pemuka agama yang terkenal sebagai spesialis zikir itu mengidap penyakit kanker getah bening sebelum dinyatakan wafat.

Opick (Ismail/Suara.com)

Jenazah Ustaz Arifin Ilham kini tengah diterbangkan dari Penang, Malaysia. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di komplek Masjid Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, siang ini.

Baca Juga:
Tutup Usia, Ini Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Beredar Video Jenazah Ustaz Arifin Ilham Senyum dengan Wajah Berseri

Load More