Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dwiki Dharmawan (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Pemusik jazz Dwiki Dharmawan menyesal belum sempat menjenguk Ustaz Arifin Ilham sejak melawan penyakit melawan kanker nasofaring dan getah bening.

Ditemui di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor, suami dari Ita Purnamasari ini terakhir bertemu Ustaz Arifin Ilham dua tahun yang lalu.

Anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Adzikro (kedua dari kiri) dan Muhammad Alvin Faiz (ketiga dari kiri) [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Saya sangat menyesal terakhir-terakhir belum bertemu kembali. Bahkan ketinggalan waktu Pak Ari Ginanjar menjenguk beliau, saya tidak sempat ikut," kata Dwiki Dharmawan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga:
Kenang Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Sang Anak: Abi Sangat Tegas dalam Agama

Tak lupa, Dwiki turut mendoakan Ustaz Arifin Ilham. Ia berharap peninggalan Ustaz Arifin Ilham seperti majelis, masjid, serta Pondok Pesantren Az-Zikra bisa menjadi penerus cita-cita beliau untuk pendidikan Islam Indonesia ke depan.

Ustadz Arifin Ilham (Instagram @alvin_411)

"Saya sedih sekali sudah lama tidak bertemu dengan almarhum Pak Ustaz Arifin Ilham. Saya mengenalnya sebagai sosok yang sangat teduh dan istiqomah berjuang untuk umat dan pendidikan islam yang luar biasa," katanya.

"Dan banyak sekali jamaahnya termasuk saya yang bersedih. Semoga beliau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Subhana Wata'ala dan diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni semua dosa-dosanya. Amin Ya Robbal Alamin," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Dwiki Dharmawan Kenang Nasihat Almarhum

Diketahui, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia Rabu (22/5/2019) malam, pada sekitar pukul 23.40 waktu Malaysia.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Haru! Momen Terakhir Ustaz Arifin Ilham dengan Anaknya

Load More