Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani, diwakili kuasa hukumnya melanjutkan sidang isbat hari ini, Kamis (23/5) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Masih beragendakan pembuktian seperti sidang pekan lalu, tim kuasa hukum menyerahkan bukti-bukti terkait adanya pernikahan siri dengan Dipo Latief.

Bukti-bukti berupa surat-surat, foto, dan video pun telah diserahkan ke pihak pengadilan. Rencananya, sidang akan dilanjutkan dengan agenda pembuktian dan saksi.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Hari ini agendanya pembuktian, baik itu surat maupun saksi-saksi. Sudah kami ajukan dan sebenarnya ada saksi cuma karena saksinya belum siap hari ini, jadi diberi kesempatan minggu depan," ungkap Usman Asgar, tim kuasa hukum Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga:
Masih Sama, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Mangkir dalam Sidang

Bukti-bukti yang dilampirkan antara lain tentang ada atau tidaknya perkawinan yang selama ini dipersoalkan. Kemudian, bukti pernah dilaksanakan perkawinan, bukti sama-sama sepakat untuk melakukan pernikahan hingga bukti terkait anak.

"Biaya perawatan anak selama masa kehamilan sampai melahirkan itu juga disampaikan," lanjutnya.

Kuasa hukum pun memastikan bahwa pihak keluarga akan hadir sebagai saksi. Juga beberapa pihak yang mengetahui adanya pernikahan tersebut.

Baca Juga:
Foto Bareng Bayinya, Nikita Mirzani Geram Dicecar soal Hilda Ngaku Nikah

Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]

"Saksi pasti keluarga Niki. Yang hadir saat nikah dan ada beberapa lainnya," ungkap Fahmi Bachmid melalui pesan singkat pada Suara.com, Kamis (23/5/2019).

Sidang akan dilanjutkan pada 20 Juni mendatang. Belum dipastikan Nikita Mirzani akan hadir atau tidak.

"Sidang berikutnya majelis bilang karena ini sudah masuk libur (hari raya) ya jadi sekitar tanggal 20 juni," tukas Usman.

Baca Juga:
Busyet! Total Harga OOTD Nikita Mirzani Sehari Lebih dari Rp 500 Juta

Suara.com/Yuliani

Load More