Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tompi. (Suara.com/@Puput)

Matamata.com - Tompi mendukung putrinya, Ayesha yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ikut berkecimpung di drama musikal 'Dian, The Musical Road to a Musical Film'. Menurutnya, hal itu baik untuk meningkatkan rasa percaya diri anak.

"Kalau buat saya ini pelajaran hidup buat dia. Saya nggak ngarepin apa-apa sih, cuma biar dia bisa pede," kata Tompi saat ditemui di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Nantinya, Ayesha akan tampil dengan anak-anak panti asuhan dari Yayasan Prima Unggul (YPU). Keterlibatan Ayesha sendiri terjadi karena memang diajak oleh pihak panti asuhan.

Baca Juga:
Aksi 22 Mei Ricuh, Tompi: Elite Politik Jangan Manas-manasin!

"Ayesha diajak, kita lihat tadi temen-temennya anak panti yang sangat convidence. Jadi ini menjadi bukti bahwa percaya diri itu nggak dibangun dari fasilitas yang serba lengkap, tapi emang dari environment nya, atmosfer, energi yang ada disekitarnya," ujarnya.

Tompi [Yuliani/Suara.com]

Drama musikal tersebut diangkat dari kisah nyata perjuangan serta persahabatan anak-anak panti asuhan YPU. Tompi yang ikut andil membantu pementasan berpersan sebagai pengiring musik merasa terharu karena banyak pelajaran baru yang didapatnya.

"Saya pertama kali nonton pas main ke sana sampai keluar air mata dan di luar ekspetasi saya, bagus banget. Pas saya bilang mau bantu, terus terang karena ini panti asuhan ya udah kita bantu, tapi ternyata malah terbalik, jadi kita yang belajar banyak sama mereka," katanya.

Baca Juga:
Spesial, Tompi Gandeng Gitaris Incognito untuk Karya Terbarunya

Dalam drama musikal 'Dian', tompi membantu sebagai pengiring anak-anak panti yang menari saman Aceh.

Selain Tompi, akan ada Lea Simanjuntak, Mario Ginanjar (vokalis Kahitna), Jojoanito, Brand Vargas, yang terlibat dalam pementasan tersebut.

Rencananya, 'Dian, The Musical Road to a Musical Film' akan digelar pada Sabtu, 25 Mei 2019 di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan. Tiket dapat dibeli secara online.

Baca Juga:
Tompi Sebut Nama Amien Rais dalam Cuitannya, Ada Apa?

Suara.com/Yuliani

Load More