Mengenal Bripda Puput Nastiti Devi. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Setelah cerai dari Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama atau sekarang lebih dikenal BTP dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang perempuan muda. Ya, ia diketahui bernama Puput Nastiti Devi.

Puput Nastiti Devi sendiri bukan orang baru dalam lingkungan BTP, ia dulunya adalah polwan yang ditugaskan untuk menjaga Veronica Tan saat masih menemani BTP menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Meski terkesan ditutupi, baru-baru ini BTP terciduk memberikan hadiah istimewa untuk ulang tahun ke-22 Puput Nastiti Devi.

Baca Juga:
H-1 Pernikahan BTP dan Puput, Begini Kabar Veronica Tan

Jarak usia yang cukup jauh di antara keduanya, membuat pasangan ini tak henti menjadi pembicaraan publik. Dilansir dari akun Instagram, @veronica_tan_fc, BTP terlihat membawa paket bunga sambil merangkul mesra Puput Nastiti Devi.

Selain itu, Puput Nastiti Devi juga nampak membawa potongan kue ulang tahun yang dihias lilin angka 22.

BTP dan Puput Nastiti Devi (Instagram/@veronica_tan_fc)

Sontak saja, unggahan tersebut langsung banjir dikomentari netizen yang penasaran.

Baca Juga:
Kisah Cinta BTP dan Bripda Puput, Punya Panggilan Sayang Ala K-Drama

"Duh senangnya si Puput diajak keliling dunia sama pak @ahok. Padahal dulu saat dipenjara nyesel nggak ada waktu buat sekedar jalan-jalan dengan anak istri. Eh sekalinya keluar penjara malah sama orang lain," sambung netizen @mtandiana.

"Cantikan Bu Vero kemana-mana," imbuh akun @diana_kuwari.

Baca Juga:
Pernikahan BTP dan Bripda Puput Belum Terdaftar di Dukcapil Jakarta Pusat

"Pak ahok kapan sadar yak, itu kan seumuran anaknya," jelas akun @sattyagraha_aline.

"Lihat foto yang berdua ini jadi sedih ingat Bu Vero yang kami hormati. Memamerkan foto ini sungguh sebuah teladan yang buruk," komentar netizen @yennieoei.

Load More