Ustaz Arifin Ilham. (Instagram)

Matamata.com - Tak ada satu orang pun yang mengetahui kapan ajal akan menjemput. Entah meninggal di usia muda atau tua semua hanyalah misteri Illahi. Begitupun dengan Ustaz Arifin Ilham dan deretan publik figur tanah air di bawah ini yang meninggal di bulan Ramadan.

Di bulan suci Ramadan 2019 ini, pasti tak ada yang menyangka jika Ustaz Arifin Ilham akan meninggalkan kita selama-lamanya. Setahun terakhir, Ustaz Arifin Ilham memang dikabarkan jatuh sakit karena menderita kanker getah bening.

Tentu hal ini meninggalkan luka yang mendalam bagi deretan keluarga publik figur ini. Apalagi sebentar lagi umat Muslim akan segera merayakan Idul Fitri yang biasanya diramaikan bersama keluarga tercinta.

Baca Juga:
Jenazah Ustaz Arifin Ilham Terlambat Tiba, Ribuan Jamaah Setia Menanti

Berikut Matamata.com rangkum, 5 publik figur meninggal di bulan Ramadan dilansir dari berbagai sumber.

1. Ustaz Arifin Ilham

Arifin Ilham (Instagram/@alvin_411)

Pada Rabu (22/5) malam, ustaz kecintaan kita, Ustaz Arifin Ilham telah meninggalkan kita semua. Ustaz Arifin Ilham sendiri didiagnosa penyakit kanker gelenjar getah bening hingga harus bolak-balik Indonesia-Malaysia untuk menjalani perawatan secara intens.

Baca Juga:
Tangisnya Pecah, Ustaz Yusuf Mansur Bacakan Doa untuk Ustaz Arifin Ilham

2. Julia Perez

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Begitu pula dengan artis tersohor, Julia Perez. Ia diketahui meninggal dunia pada tanggal 10 Juni 2017 di bulan Ramadan. Tak terasa sudah 2 tahun, artis multitalenta itu meninggalkan kita semua.

3. Adira Taista

Baca Juga:
Diiringi Lantunan Selawat dan Zikir, Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba

Adira Taista (Instagram/@rasyidrajasa)

Setahun lalu, istri Rasyid Rajasa juga meninggal di bulan suci Ramadan. Adira dikabarkan menderita kanker kulit dan terpaksa dirawat di rumah sakit Jepang hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

4. Ferry Wijaya

Ferry Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

Penyakit Leukimia merenggut suami artis cantik Ririn Ekawati tepat di bulan Ramadan 2017. Bahkan, di bulan suci Ramadan 2019 ini Ririn diketahui baru saja mengumrohkan almarhum suaminya sebagai kado ulang tahun spesial.

5. Gogon Srimulat

Gogon Srimulat (Instagram/@srimulat_gogon)

Sehari jelang Ramadan 2018, pelawak terkenal Gogon Srimulat diketahui juga meninggal dunia. Ia dikabarkan terkena serangan jantung hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setahun lalu.

Load More