Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Pada Selasa (21/5), Vlog Rans Entertainment terlihat mengunggah koleksi-koleksi mewah milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Salah satu item yang paling mencuri perhatian adalah koleksi sepatu Nagita Slavina yang tersusun rapi di lemari khusus.

Para penggemar kedua publik figur itu pun dibuat takjub dengan deretan sepatu mahal dan branded milik istri artis kondang Raffi Ahmad itu. Lucunya, ada satu buah sepatu yang modelnya sangat menggelitik bagi netizen.

Bahkan, banyak netizen beranggapan jika salah satu sepatu milik Nagita Slavina mirip obat nyamuk bakar yang biasa digunakan masyarakat luas.

Baca Juga:
Dihadapan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Terang-terangan Rayu Cewek Lain

Dilansir dari akun Instagram fanbase Nagita, @fashion_nagitaslavina, ternyata sepatu bermodel unik itu keluaran Rene Caovilla. Setelah ditelusuri harganya pun cukup mencengangkan bagi setiap orang, yakni dibanderol Rp 20,1 juta.

Sepatu Nagita Slavina (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Sontak saja, hal itu langsung ramai dikomentari netizen. Tak hanya karena mahal, netizen mangaku dibuat bingung bagaimana cara mengenakan sepatu Nagita Slavina yang berbentuk unik itu.

"Itu nyelip di lemari gitu kelihatan aja, padahal tadi ku kira itu obat nyamuk bakar, eh tahunya sepatu puluhan jetong, alamakkk," komentar akun @ernestiarocky.

Baca Juga:
Dikerjai Naik Metromini, Begini Reaksi Nagita Slavina

"Itu pas yang spriralnya gimana pakenya ya, mimin jeli banget dah ah," imbuh netizen @ayken99.

"Itu gimana cara pakainya," sambung akun rezaputriamelia.

Baca Juga:
Anak Orang Kaya, Nagita Slavina Tak Diberi Uang Jajan saat Sekolah

"Langsung istigfar saya lihat harganya," terang netizen @lilihanifah22.

"Dibuat dari apa sih itu kok harganya semahal onderdil motor," jelas akun @revi_disey.

Load More