Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momo Geisha (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Mantan vokalis Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo eks Geisha sempat takut bertolak ke Jakarta karena aksi 22 Mei yang berakhir ricuh. Penyanyi yang menetap di Malang ini hendak bertolak ke Jakarta untuk rekaman bersama rekan-rekan sesama musisi dalam single bertajuk "Indonesia Damai".

"Jadi sebenarnya alasan Momo untuk memutuskan berangkat ke Jakarta last minute. Ya itu rasa deg-degan dengan kondisi, apakah di sini aman," kata Momo, saat ditemui Suara.com di Studio Musica di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Momo Geisha dan suami, Reza. (Instagram)

Ketakutan Momo pun bukan tanpa alasan, ia telah mendengar kabar kekacauan yang melanda Jakarta terkait hasil pemilu sejak 22 Mei kemarin. Pasalnya, berita yang beredar membuatnya panik.

Baca Juga:
Pamer Foto Usai Melahirkan, Tubuh Langsing Momo Geisha Jadi Sorotan

Jadi pertanyaan yang terlontar ketika chat dengan Pak Gum dan Bunda Acin (pihak Musica) sampai hal-hal kayak. Bu katanya mal tutup, jadi was-was. Maksudnya wajar ya, ketika mungkin banyak orang yang melihat desas-desus katanya akan rusuh, mungkin orang memutuskan untuk di rumah atau beranjak sebentar dari Jakartan, ini malah Momo memutuskan dari Malang ke Jakarta," tuturnya.

Momo Geisha (Instagram)

Namun, sebagai seorang yang pernah terlibat di dunia seni, Momo ingin berkontribusi untuk menenangkan kondisi yang sedang genting ini. Lewat suara emasnya, Momo berharap bisa mendinginkan suasana.

"Momo pribadi melihat kondisi Indonesia sekarang prihatin. Cuma ini yang bisa Momo lakukan sekarang, mungkin dengan sedikit menyumbangkan suara bisa berguna," tukasnya.

Baca Juga:
Pulang Umrah, Luna Maya Kunjungi Bayi Momo Geisha di Singapura

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Lahiran Anak Pertama, Ini 5 Momen Kehamilan Momo Geisha

Load More