Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Luna Maya dan Syahrini akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara yang diselenggarakan salah satu e-commerce. Dalam acara tersebut, Syahrini dan Luna Maya didapuk sebagai pengisi acara.

Seperti biasa, sebelum acara dimulai para bintang tamu akan promo di akun sosial media masing-masing. Hal ini juga yang dilakukan oleh Syahrini dan Luna Maya.

Syahrini mengunggah potret dirinya yang tengah nonton TV lengkap dengan captionnya.

Baca Juga:
Luna Maya Pingsan di Kamar Mandi, Raffi Ahmad Syok, Okky Lukman Histeris

Unggahan Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Setali tiga uang sengan Syahrini, Luna Maya juga melakukan hal yang sama.

Unggahan Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Meski terlihat sama, namun ketika ditelaah ada perbedaan diantara kedua postingan ini. Ya, Luna Maya tidak menyebutkan nama Syahrini dalam captionnya. Padahal, Syahrini menuliskan nama Luna Maya dalam keterangannya.

Hal ini lantas membuat Luna Maya panen kritikan pedas dari netizen. Banyak yang menduga Luna Maya belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Reino Barack yang kini sudah menjadi suami sah Syahrini.

Baca Juga:
Dibuatkan Pelaminan, Luna Maya: Suami Lagi di New York

''Terlihat jelas hatinya ... artis utamanya ga di sebutin,'' @t_jung_shin_hye.

''Di akun syahrini ada nama kak Luna loh...nggak di hapus ...baikan donk...,'' @detaanggraeniilyas.

''Persaan syahrini nyebutin nama luna deh..ko luna ga nyebutin syahrini..ketara banget..masih belum ikhlas yehhh..,'' @rossitanoe.

Baca Juga:
Gandengan Tangan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Salah Tingkah

''Di akun syahrini, disebut ada luna maya, di akun ni syahrini nya dilewat,'' @yoan_fighter.

''Belum ikhlas ye mba?? Iri mungkin yee.. Makanya ga ditulis... percaya takdir,'' @tika.6005.

Mengetahui hal ini, lantas Luna Maya memberikan klarifikasinya. Bukan tanpa sengaja, rupanya Luna Maya memiliki alasan tersendiri kenapa tidak mencantumkan nama Syahrini dalam unggahannya.

Unggahan Luna Maya (Instagram @lunamaya)

''Hehe rame sekali comment nya, tapi thank you so much buat yang udah nonton acara tadi, FYI aku dapet caption dari pihak ANTV, aku cuma copy paste, tidak ada yang aku kurangin. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa,'' tulis Luna Maya.

Dalam unggahan tersebut, Luna Maya menjelaskan bahwa dirinya tidak memposting ulang caption yang telah dikirimkan pihak stasiun televisi swasta. Luna Maya juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengurangi isi caption tersebut.

Load More