Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis Luna Maya akhirnya dipertemukan dengan Syahrini dalam sebuah acara bertajuk di acara Shopee Big Ramadan TV Show, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Namun, pertemuan mereka terjadi tidak dalam satu panggung. Syahrini tampil bersama 4 komedian, yaitu Wendy Cagur, Ivan Gunawan, Aziz Gagap, dan Rina Nose di panggung utama. Sementara itu, Luna Maya bersama Andhika Pratama di panggung kecil di samping kanan dari panggung utama.

Syahrini dan Luna Maya tampil dalam sebuah acara di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). [Ismail/Suara.com]

Tidak ada komunikasi yang mereka lakukan. Saat tampil, Luna Maya lebih banyak berinteraksi dengan Andhika Pratama. Sesekali Luna Maya melirik ke arah Syahrini dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Tak Cantumkan Nama Syahrini dalam Caption, Begini Penjelasan Luna Maya

Syahrini terlihat fokus dengan ke-4 komedian tanpa melihat ke arah Luna Maya. Bukan tanpa alasan, penampilan itu ditayangkan live di televisi.

Tidak ada interaksi dalam bentuk gimmick atau obrolan antara Luna Maya dan Syahrini. Luna Maya tampil sebagai pembawa acara, sedangkan Syahrini tampil sebagai bintang tamu sebagai penyanyi.

Acara tersebut merupakan pertemuan pertama Syahrini dan Luna Maya tampil dalam satu program sejak Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, resmi menikah.

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Syahrini: Alfatihah untuk Guruku!

Syahrini dan Luna Maya tampil dalam sebuah acara di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). [Ismail/Suara.com]

Selain Luna Maya dan Syahrini, artis-artis yang turut hadir adalah Gading Marten, Andhika Pratama, Bunga Citra Lestari, Dewi Perssik, Prilly Latuconsina, Gisella Anastasia, Zaskia Gotik, dan Judika.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
5 Potret Gagah Reino Barack Olahraga Tinju, Pantes Syahrini Naksir!

Load More