Linda Rahmadanti | MataMata.com
Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)

Matamata.com - Luna Maya dan Syahrini dipertemukan dalam sebuah acara e-commerce Shopee Big Ramadan TV Show pada Kamis (23/5/2019). Sontak momen pertemuan antara Syahrini dan Luna Maya ini menjadi sorotan netizen.

Syahrini saat itu tampil dengan 4 komedian, yaitu Wendy Cagur, Ivan Gunawan, Aziz Gagap, dan Rina Nose di panggung utama. Sedangkan Luna Maya saat itu bersama dengan Andhika Pratama di panggung kecil yang terletak di samping kanan panggung utama.

Baca Juga:
Pertama Kali Bertemu Kembali, Luna Maya dan Syahrini Ogah Bertegur Sapa

Syahrini saat itu sedang bercanda dengan para komedian tentang private jet. Kemudian saat menjawab pertanyaan dari Igun, Syahrini berceloteh soal emosi dan hantu.

"Nggak usah emosi, nanti aura muka seperti hantu," ujar Syahrini.

"Betul nanti hilang aura cantiknya," sambung Rina Nose.

Baca Juga:
Beda Gaya Syahrini vs Luna Maya saat Pertama Kali Bertemu, Kerenan Siapa?

"Hilang, nggak usah tenang tahan," imbuh Syahrini.

Luna Maya yang berada di sebelah panggung hanya diam dan tak memberikan respon apapun. Memang dalam momen pertemuan kali ini tak ada komunikasi yang terjadi antara Luna Maya dan Syahrini.

Dari momen ini, Syahrini lalu menerima banyak komentar pedas. Celotehan Syahrini tersebut dinilai netizen menyindir Luna Maya yang saat itu tak berada jauh dari panggung utama.

Baca Juga:
Tak Cantumkan Nama Syahrini dalam Caption, Begini Penjelasan Luna Maya

''Apa sih si syahrini pake ngomong gak usah emosi aura kek hantu ..lo njirr yang kek hantu hantu di hubungan orang lain!!,'' @poppy_fattni_.

''Fix! Hatinya jahat itu orang! Bener2 ga punya hati sesama perempuan. Pake ngomong gitu, ga ngejaga perasaan mbak bulan banget. Seluruh dunia juga tau kalau elo nikahnya sama bekas mba bulan. Jangan kayak gitu lah, itu malah keliatan elu nya panas banget ketemu mb bulan, ,'' @dhiannuristy.

''Di sini kelihatan yang berkelas sesungguhnya dan yang udik ,'' @d_devina25.

''Lunanya aja stay cool, si Rini kelabakan ngomongnya udik lu patimeh, salah tingkah pula,'' @23_luhvita.

''Ga bela luna dan ga mojokkin incess,,,cuma sebagai orang awam mau bilang,,,syahrini jahat banget sebagai perempuan disitu,,,reino uda pilih dia,,mbok ya uda ngapain ngomong kayak gitu ya Allah ae,,,money cant buy attitude memang,,,sorry to say,'' @wuri_ajah.

''Ini sahreno kok semakin lama semakin keliatan yaa kalau dia sendiri yang emosi aku gatau kenapa kok bisa begitu padahal si luna nya biasa ajaah,'' @niaolithaaa.

Load More