Linda Rahmadanti | MataMata.com
Melaney Ricardo (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kehadiran Luna Maya dan Syahrini dalam satu panggung untuk pertama kalinya. Mengingat kedua artis ini terlibat perang dingin lantaran kisah cinta, tentu pertemuan ini menjadi semakin menarik.

Lantas apa komentar Melaney Ricardo ketika melihat hal tersebut, terlebih dirinya juga menjadi sahabat Luna Maya dalam geng Menteri ceria. 

Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, Melaney justru berseloroh dengan gaya marah.

Baca Juga:
Terlibat saat Ngeprank Haruka Eks JKT 48, Melaney Ricardo Kena Nyinyir

"Saya emosi melihatnya, karena tahu enggak kenapa saya marah? Segitu banyaknya artis, kok gue enggak diundang ya,” kata Melaney Ricardo sembari tertawa. 

Lebih lanjut, Melaney menambahkan bahwa pertemuan sahabatnya dengan Syahrini adalah hal yang baik. Dan tak ada sesuatu yang perlu dikomentari dengan adanya pertemuan tersebut. 

“Enggak lah, biasa aja. Namanya silaturahmi mah harus terbangun, menurut gue, biasa-biasa aja," sambungnya. 

Baca Juga:
Melaney Ricardo Alami Cedera Tulang, Ini Penyebabnya

Sebagai seorang teman, Melaney hanya mendukung sesuatu yang berbau baik. Pun dengan pertemanan Luna Maya dan Syahrini. Apalagi di bulan yang penuh dengan kebaikan ini. 

"Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harus support, apalagi ini kan bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda," pungkasnya.

Baca Juga:
Ups, Melaney Ricardo Bongkar Hubungan Raffi Ahmad dengan Pedangdut

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More