Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ashanty buka suara terkait pertemuannya dengan Lucinta Luna. Istri Anang Hermansyah itu mengaku kaget dengan kepribadian pelantun Jom Jom Manjalita itu. 

Kata Ashanty, Lucinta rupanya seorang pribadi yang menyenangkan, walaupun sebelumnya tak ada pertemuanya antara keduanya. Seperti diketahui, pertemuan Ashanty dan Lucinta Luna terjadi lantaran ada sebuah projek vlog bareng. 

"Aku kan nggak pernah kenal (Lucinta Luna), ternyata orangnya baik sekali, orangnya menyenangkan," kata Ashanty memuji, saat dijumpai Suara.com di kawasan Bintaro, Tangerang pada Sabtu (25/5/2019).

Baca Juga:
Sempat Dikira Berselisih, Ashanty dan Nindy Ayunda Pamer Foto Bareng

Lucinta Luna saat berkunjung ke rumah Ashanty dan Aurel. [Instagram]

"Ya mungkin aku nggak terlalu tahu banyak beritanya sih (tentang Lucinta Luna) tapi kemarin pas kita bikin konten YouTube baru, jadi banyak tahu," sambung istri Anang Hermansyah itu.

Lebih lanjut, penyanyi 34 tahun ini menceritakan awal kolaborasi vlognya dengan Lucinta Luna. Yang mana semua itu telah diatur oleh tim Youtube nya. Dan kebetulan, Lucinta Luna memang ingin berkolaborasi dengan Ashanty dalam konten YouTube.

Baca Juga:
Foto Bareng, Pacar Lucinta Luna Disebut Sama Cantiknya dengan Ashanty

"Awalnya kita mau kolaborasi. Yang ngurus itu kan tim YouTube aku, bukan aku juga. Jadi tim YouTube aku sama tim YouTube dia (Lucinta Luna) mau kolaborasi gitu aja," jelas Ashanty.

Sebagaimana diketahui, kebersamaan Lucinta Luna dan Ashanty dibagikan akun pribadi milik Lucinta Luna. Dalam unggahan itu, Lucinta tampak berpose bareng Ashanty sekaligus Aurel Hermansyah

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Posting Foto Seksi Ashanty, Anang Hermansyah Panen Kritik

Load More