Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Ashanty. [suara.com]

Matamata.com - Ashanty akui sepi job selama bulan Ramadan. Istri Anang Hermansyah ini memang mengurangi job dan hanya mengisi acara-acara tertentu.

"Ya gini ngisi acara karena selama puasa nggak ada show wedding, nggak ada show macam-macam, paling cuma buat menghibur selama puasa aja," ucap Ashanty, dijumpai Suara.com di kawasan Bintaro, Tangerang pada Sabtu (25/5/2019). 

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. (Instagram)

Meski pekerjaanya berkurang di selama Ramadan, penyanyi 34 itu malah bersyukur. Sebab, Ashanty dan keluarga bisa lebih banyak bertemu dan menghabiskan waktu bersama. 

Baca Juga:
Ngevlog Bareng Lucinta Luna, Ashanty Bantah Dikenalin Millendaru

"Jadi lebih banyak waktu di rumah, dibanding kalau nggak puasa tuh, aku cuma sehari di rumah sudah pergi lagi keluar kota, sudah kemana-mana. Jadi alhamdulillah momen Ramadan ini bisa manfaatkan bersama keluarga," imbuh Ashanty.

Walau mengurangi pekerjaan, Ashanty mengakui dirinya juga lebih sibuk berbisnis. Apalagi, Anang Hermansyah juga mulai fokus membantunya dalam menjalani bisnis.

Baca Juga:
Ditanya Isu Millendaru Operasi Payudara, Ashanty Geram

"Banyak juga karena mas Anang sudah selesai di DPR, Mas Anang juga sudah bantu aku fokus di bisnis juga. Ya kami benar-benar fokus kerja dan ngurus anak-anak aja," tutur Syahrini.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Pertama Ketemu Lucinta Luna, Ashanty: Orangnya Baik Sekali

Load More