Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)

Matamata.com - Rina Nose, si artis serba bisa. Selain jago menyanyi, Rina juga diakui sebagai salah satu komedian perempuan terbaik.

Candaan Rina Nose kerap menghibur netizen. Seperti guyonannya kali ini, perempuan 35 tahun itu merasa wajahnya mirip si cantik Luna Maya.

Di Instagram, Rina Nose mengunggah foto bareng Luna Maya. Rina terlihat canti menenakan kemeja putih dengan rambut dibelah ke samping dan diikat. Sementara Luna mengenakan baju berwarna merah, dengan rambut panjangnya yang ia biarkan terurai.

Baca Juga:
Dituding Memihak Syahrini, Rina Nose: Saya Tidak Ambil Pusing Asmara Orang!

"Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas, tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang, dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara," tulis Rina Nose.

"Plis tadi gue nyari-nyari, gue yang sebelah mana si? @lunamaya," sambung Rina Nose.

Rina Nose dan Luna Maya. (Instagram/@rinanose16)

Candaan Rina Nose rupanya mampu menghibur netizen. Sambil meledek, mereka pun setuju kalau Rina mirip Luna Maya.

Baca Juga:
5 Potret Kocak Rina Nose Tiru Gaya Seleb, Paling Mirip Siapa?

"Teh Rina lucu, jadi emess. Berdua dengan teh Luna sama-sama cantik kok," kata pemilik akun @diniulala.

"Rina yang idungnya paling mancung lah pokoknya," ujar pemilik akun @sepatukulit.jogja.

Sebelumnya, Rina Nose mendapat tuduhan kurang mengenakkan dari netizen. Rina dituduh nyinyi kepada Syahrini dan lebih pro dengan Luna Maya.

Baca Juga:
Adegan Ciuman Rina Nose Tak Disensor, Comedy Traveler Ditegur KPI

Hal itu terkait penampilan mereka dalam sebuah acara yang ditayangkan ANTV, baru-baru ini. Dalam acara tersebut, Rina Nose kembali memparodikan Syahrini. Banyak yang merasa, dalam memparodikan Syahrini, Rina Nose nyinyir terhadap istri Reino Barack tersebut.

Syahrini dan Rina Nose (Instagram @rinanose16)

Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Rina Nose. Menurutnya, dalam membaut parodi, ia seperti berakting dan melakukan riset terlebih dahulu tetang tokoh yang akan ia parodikan.

Selain itu, Rina Nose juga menyatakan kalau ia bersahabat baik dengan Luna Maya maupun Syahrini. Rina bahkan mengakui kalau Syahrini adalah salah satu artis yang ia kagumi.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More