Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bulan madu di Yerusalem

Matamata.com - Beda dengan tahun-tahun sebelumnya, musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani harus merayakan ulang tahun tanpa keluarga. Ini karena ayah Al El Dul ini masih menjalani proses hukum di penjara.

Meski begitu, ucapan dari istri tercinta tetap mengalir. Mulan Jameela mengucapkan selamat ulang tahun ke suaminya, Ahmad Dhani, yang kini genap berusia 47 tahun, Minggu (26/5/2019).

Ucapan itu ia ungkapkan melalui foto dan tulisan mengharukan di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
5 Potret Muhammad Rafly Aziz, Putra Mulan Jameela yang Jarang Disorot

"Foto ini diambil tepat 1 tahun lalu," tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto yang menunjukkan momen bahagia saat ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-46 tahun.

Mulan Jameela mengucapkan ulang tahun ke Ahmad Dhani. [instagram/mulanjameela1]

Dalam tulisannya, Mulan Jameela mengenang masa-masa indah merayakan ulang tahun Ahmad Dhani dalam kondisi bebas.

Maklum saat ini, pentolan Dewa 19 itu mendekam di Rutan Medaeng karena terlilit kasus ujaran kebencian.

Baca Juga:
4 Padu Padan Hijab Syari ala Mulan Jameela, Cantik Memesona!

"Dan hari ini adalah hari dimana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yg terbaik Allah berikan untuk Mas," tulis Mulan Jameela.

Ibu empat anak itu lantas menulis kalimat manis di akhir keterangan foto. Mulan Jameela menyebut Ahmad Dhani sebagai pemimpinnya, lengkap dengan emotikon cium.

"Happy Milad imamku @ahmaddhaniofficial. BarakAllah fii umrik," kata Mulan Jameela.

Baca Juga:
Bak Kakak Adik, 5 Potret Kekompakan Mulan Jameela dan Umi Pipik

Mulan Jameela (Suara.com/Sumarni)

Sehari sebelum ulang tahunnya, Ahmad Dhani dijenguk oleh istri dan anak-anaknya. Mereka datang bersamaan ke Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo demi merayakan pertambahan usia sang kepala keluarga.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani menjalani sidang kasus pencemaran nama baik, yang bermula dari kedatangannya di Surabaya untuk menghadiri Deklarasi #2019gantipresiden.

Namun, kala itu, Ahmad Dhani tidak bisa menghadiri deklarasi karena diadang banyak orang di Hotel Majapahit, Surabaya. Kesal dengan para pengadang, Dhani menyebut mereka idiot.

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More