Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandra Dewi (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Matamata.com - Belum lama ini artis Sandra Dewi berbagi cerita saat mengobrol dengan orang asing di Jepang. Orang tersebut bertanya soal ungkapan basa-basi yang kerap dilontarkan orang Indonesia.

Orang itu rupanya keheranan dengan kebiasaan orang Indonesia yang sering menanyakan pertanyaan saat menyapa. Pertanyaan itu, katanya, cenderung bernada tak sopan.

Sandra Dewi menceritakan pengalaman uniknya saat berbincang dengan orang asing di Jepang. [instagram/sandradewi88]

"Kemarin sempat ngobrol sama bukan orang indo, dia bilang kok orang indo kebanyakan kalau basa basi selalu, kok gemukan?kurusan? Apa nggak ada basa basi lain yang lebih sopan?" tulis Sandra Dewi di Instagram Story-nya, Sabtu (25/5/2019).

Baca Juga:
Disebut Langsing Meski Hamil 7 Bulan, Sandra Dewi: Sebenarnya Gede Banget!

Menjawab pertanyaan orang asing tersebut, Sandra Dewi justru curhat colongan. Ia mengaku menjadi salah satu "korban" basa-basi tak sopan itu.

Sandra Dewi menyebutkan ada banyak orang yang menyebut dirinya lebih gendut dari biasanya. Padahal, istri Harvey Moeis itu memang sedang hamil.

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram)

"Saya jawab, saya saja hamil tujuh bulan dibilang gemuk amat, isian yah, chubby, perut gede banget yah. Padahal sudah tahu isinya baby. Jawabnya ketawa saja bu," lanjut Sandra Dewi seraya membubuhkan emotikon tertawa.

Baca Juga:
5 Foto Cantik Kartika Dewi, Adik Sandra Dewi yang Nggak Kalah Memesona

Seperti diketahui, Sandra Dewi sedang mengandung buah hati keduanya. Kini, usia kandungan artis sekaligus pebisnis itu telah memasuki trimester akhir.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
6 Potret Suami Sandra Dewi dan Raphael Moeis Pakai Baju Kembaran, Kompak!

Load More