Madinah | MataMata.com
Almarhum Jeje S 4. [Instagram]

Matamata.com - Personel boyband S4, Jefri Haris Gurusinga alias Jeje S4 dikabarkan meninggal dunia. Kabar menninggalnya Jeje S 4 disampaikan melalui akun Facebook S4. Di akun tersebut diberitakan Jeje meninggal dunia pada Jumat (24/5/2019) akibat penyakit radang otak.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun, Jefri Haris Gurusinga atau yang biasa kita kenal dengan nama Jeje telah meninggal dunia karena sakit radang otak yang dideritanya," demikian bunyi pengumumannya.

Jeje merupakan vokal utama di boyband S4. Nama lain lelaki asal Medan ini di S4 adalah Sweet. "Usai S4 bubar, beliau melanjutkan karirnya sebagai presenter," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
4 Tahun Pacaran, Lesty Kejora Akui Nggak Pernah Ditembak Rizki D'Academy

Almarhum Jeje S 4. [Instagram]

Kabar meninggalnya Jeje S4 cukup mengagetkan publik. Banyak yang tak menyangka Jeje meninggal dunia di usianya ke-30 tahun.

"Jeeee..nggak nyangka secepat ini,selamat jalan kawan..semoga tenang di sana," komentar bolyncoolin di akun Instagram Jeje.

"Rest in peace bang Jeje nggak nyangka Abang udah pergi," timpal ayu_suju.

Baca Juga:
Jadi Korban Bullying, Felicya Angelista Dikurung dan Hampir Dicium Temannya

"Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun,.telah berpulang sahabat kami tercinta Jefri Haris Gurusinga semoga ibadahnya diterima di terima Tuhan Yang Maha Esa aminn., ya Allah jef nggak nyangka.,bener-bener tiba-tiba RIP," komentar adelisa_resti.

Almarhum Jeje S 4. [Instagram]

Dua artis Tanah Air seperti Ihsan Tarore dan Ahmad Affandy juga ikut memberikan ucapan duka cita.

"Rest In Peace Je," tulis Ihsan.

Baca Juga:
Disney Booking 1 Studio Bioskop Khusus Sandra Dewi Nonton Film Aladdin

"Selamat Jalan jj,semoga tenang disana...Allah sayang sama lo..," tulis Ahmad Affandy.

S4 merupakan sebuah boyband asal Indonesia yang terbentuk melalui ajang pencarian bakat Galaxy Superstar pada 2012. Selain Jeje, S4 juga dihuni Firly, Arthur dan Alif. S4 diketahui sudah tak aktif lagi sejak 2014.

Load More